Populer
Friday, 06 December 2019 | 14:36:52 WIB | 126 Pembaca

Giyatno Anggota Komisi II DPRD Bengkalis Jemput Aspirasi

Kec.Mandau

Foto:

Duri- portalriau.com--Kamis (5/12) kemarin  kali pertamanya bagi masyarakat dilingkungan RT 06 RW 08 berhimpun dan berkumpul di halaman musholla Nawawi Jalan Asrama Tribrata Gang Paus, Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau.

 

Hadirnya tokoh dan pemuka masyarakat yang menempati puluhan kursi sempena menyambut kedatangan anggota Komisi II  DPRD Bengkalis Giatno sempena reses bersama masyarakat berlangsung penuh rasa kekeluargaan.

 

Secara bergantian baik tim pendamping dan tokoh serta pemuka masyarakat RT 06 RW 08 menyampaikan berbagai ide dalam bentuk usulan sesuai kebutuhan masyarakat.

 

Selanjutnya, anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Bengkalis,  di awal katanya menyampaikan ucapan taniah dan terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat di beberapa waktu lalu saat dirinya mencalonkan diri sebagai calon legislatif di Kabupaten Bengkalis.

 

Terkait, reses Giatno menyatakan bahwa kegiatan bertemu dengan masyarakat menjemput sekaligus menjaring aspirasi masyarakat untuk dibawakan ke masa sidang parlemen.

 

"Kehadiran dan bertemu elemen warga merupakan wujud betapa pentingnya membangun tali silaturahmi sekaligus menjaring berbagai usulan masyarakat untuk di bawa ketingkat parlemen,"kata Giyatno.

 

Jabaran singkat disebutkan Giyatno jika masa reses merupakan bagian penting akan menempatkan berbagai bentuk usulan masyarakat kepada wakilnya.

 

"Masa reses adalah kewajiban seluruh anggota DPRD Kabupaten Bengkalis giat ke daerah pemilihan dan bertemu para konstituen sekaligus membangun ramah mesra termasuk menghimpun usulan dari warga yang akan diteruskan ke level Kabupaten Bengkalis di parlemen,"jelasnya.

 

Reses pertama putaran kedua bagi kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Mandau, akan membawakan usulan dan aspirasi masyarakat ke ketua lembaga rakyat.

 

"Saya akan merekap semua kebutuhan masyarakat dan selanjutnya dilaporkan kepada pimpinan dewan Kabupaten Bengkalis dan akan diteruskan kepada pihak eksekutif terkait kebutuhan dan usulan dari masyarakat.,",pungkasnya ( Jon)