Saturday, 16 November 2019 | 10:35:16 WIB | 507 Pembaca

Ketua DPRD, H Khairul Umam Lc MSc tinjau jalan Sudirman, Terkait laporan masyarakat Duri

pemerintahan

Foto:Ketua DPRD Bengkalis dan Wartawan, LSM, Saat meninjau jalan Sudirman Duri

Duri- Portalnya.com-- (16/11/2019) Bentuk kepedulian dan kedekatan kepada masyarakat sosok seorang kharul umam patut di acungkan jempol, sebagai wakil rakyat  yang saat ini menjabat sebagai ketua DPRD kabupaten Bengkalis.

 

Menjawab dari keluhan masyarakat tentang kerusakan jalan Sudirman dekat kantor Discapil Mandau khairul umam lansung turun dan meninjau kondisi jalan dan penyebab kerusakan jalan tersebut.

 

Pada kesempatan itu saat wawancara awak media khairul umam mengatakan alhamdulillah kita udah langsung kelapangan  di jalan Sudirman di depan kantor discapil,kita sudah lihat langsung penyebab kerusakan jalan tersebut,

masalahnya aliran parit  yg tersumbat, gorong-gorongnya sehingga jalan itu hancur terus karna air mengalir di atas jalan itu,terang nya

 

 jadi insyaallah kalau yang itu kita akan sampai ke PUPR dan Perkim serta  bupati, untuk bisa diutama pembenahan dan pengerjaanya ucap nya

 

 Jika ini bisa dilakukan  biaya cadangkan yang ada di kabupaten Bengkalis kita akan kerja perbaikan nya, mudah-mudahan dana cadangan itu  masih ada di tahun 2019 dan bisa untuk biaya perbaikan parit yang tersumbat itu.

 

,tapi kalau ngak bisa, dianggaran nanti, tokok Palu tahun 2020 udah bisa di gunakan diawalnya, klu dana yang istilahnya bukan anggaran yg di OPD, khusus yg di perkim itu, yg memang tidak di tentukan .

 

Untuk  jalan yg berlubang, mana yang rusak, nanti kita tanyakan, kita belum tau bentuk perbaikannya gimana, kalau dana nya besar berarti masuk APBD tahun 2020,tapi kalau masih hitungan puluhan juta aja bisa di tangani degan dana cadangan untuk perbaikan isi dentil itu.

 

Untuk empat titik dijalan sudirman ini Kita akan suruh perkim me analisanya,hari senin nanti kita coba bertemu atau kita panggil perkim, bagai mana solusinya, kalau bisa kita minta langsung di kerjakan, ngak usah nunggu APBD, apalagi APBD belum masuk ke RKPD  tahun 2020 .

 

" Kita usahakan dianggaran cadangan dana darurat insyallah hari senin kami masuk  sampai kan ucap Ketua DPRD Bengkalis .(red)