Tuesday, 21 November 2017 | 13:51:40 WIB | 79 Pembaca

35 Kenderaan Partai Hanura , Road Show Lintas Sumatera. Singgahi PAC Kecamatan Mandau

HANURA KAB. Bengkalis

Foto:

Duri- 35 kenderaan partai Hanura menggelar kegiatan Road Show mulai dari Jakarta  hingga  lintas Sumatera.Kegiatan "Hanura Menyapa Daerah" tersebut juga menyinggahi kantor PAC Hanura Kecamatan Mandau di Jalan Hang Tuah Duri Selasa (21/11/17) pagi.
Rombongan disambut oleh Ketua DPC Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal didampingi Sekretaris Heri Chandra, Ketua PAC Hanura Kecamatan Mandau Syamsuri,Sekretaris Arifin bersama Bendahara Itut Hartutik.
 
Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten  Bengkalis John Hendrizal kepada Posmetro Mandau mengatakan sangat menyambut baik kegiatan tersebut.  
"Kegiatan ini merupakan kegiatan positip.Dan merupakan gerakan Hanura Menyapa Daerah.Menyapa seluruh pengurus daerah mulai dari Jakarta hingga  ke Medan.,",kata John Hendrizal.
 
Sementara itu menurut Nona salah seorang Pengurus DPP Partai Hanura mengatakan bahwa kegiatan adalah dalam rangka menyambut hari jadi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang ke-11 tahun 2017, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura yang dipimpin DR Oesman Sapta menggelar Road Show Lintas Sumatera.
Rombongan Road Show Lintas Sumatera bertolak dari Sekretariat DPP di Jakarta, Sabtu (18/11/2017) lalu dan direncanakan finish di Sekretariat DPD I Sumatera Utara (Sumut), Medan, Rabu (22/11/2017) lusa.
 
“Rombongan ini sebanyak 70 orang dengan 35 unit kendaraan double cabin,” kata Nona sebelum berangkat meninggalkan Kota Duri menuju Medan.
 
Menurutnya kegiatan  road show  “Hanura Menyapa Daerah” akan menyinggahi seluruh kantor dan sekretariat di sepanjang jalan. Tujuannya tak lain untuk  menyapa seluruh pengurus daerah dan simpatisan 
 
"Sesuai dengan rencana seluruh rombongan akan memauski Kota Medan  sebelum dan atau sesudah pelantikan pengurus DPD I Sumut oleh Ketua Umum, DR Oesman Sapta, Kamis (23/11/2017) besok.,",katanya Nona.DPR.