Thursday, 03 January 2019 | 07:52:04 WIB | 505 Pembaca

Alfisnardo Ketua PWI Bengkalis : Terkait permasalahan Simon pelu ambil langkah tegas

Hukum dan Kriminal

Foto:Ketua PWI Kabupaten Bengkalis, Alfisnardo

BENGKALIS (Portalriau.com) – Atas adanya tudingan dari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bengkalis dari Partai Berkarya nomor urut 6 Simon Parlaungan terhadap Perstuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten yang telah melakukan korupsi membuat berang seluruh anggota serta pengurus Persatuan wartawan terbesar di Indonesia ini.

 

Pihak PWI Kabupaten Bengkalis akan segera melaporkan saudara Simon kepada pihak berwajib dan meminta pertanggunjawaban atas apa yang telah dilakukan nya kepada organisasi wartawan ini.

 

Bidang Humas PWI Kabupaten Bengkalis Darmayanto mengatakan Permasalahan saudara Simon ini sudah kita bicarakan kepada ketua dan kita dari PWI Kabupaten Bengkalis bingung melihat Simon ini, dalam waktu dekat kita akan rapatkan dengan seluruh anggota PWI Bengkalis langkah apa yang harus kita ambil,” terangnya.

 

“Permasalahan ini pasti akan kami laporkan kepada pihak kepolisian karena telah mencoreng nama baik PWI Kabupaten Bengkalis, kami juga meminta kepada pihak KPUD Kabupaten Bengkalis untuk memverifikasi kembali atas pencalegkan terhadap saudara Simon,” tuturnya.

 

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Bengaklis Alfisnardo mengatakan Setelah mendengar pendapat dari kawan-kawan PWI Kabupaten Bengkalis, terkait permasalahan Simon sangat perlu kita ambil langkah dan sikap yang tegas dengan melaporkan Simon ke Polres Bengkalis dan kita minta kepada Bidang Hukum agar menyiapkan terkait pelaporan terhadap saudara Simon,” ujar Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Alfisnardo.

 

“Kita juga meminta kepada seluruh Pengurus dan Anggota PWI Kabupaten Bengkalis agar bisa menahan diri dan biarkan proses hukum berjalan kepada Simon serta dia harus bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan nya terhadap organisasi kita ini,” pungkasnya.***(PRC/red).