Thursday, 03 November 2016 | 16:20:45 WIB | 482 Pembaca

Alhamdulillah, Akhirnya Jemaah Haji Bengkalis Yang Sakit Dibolehkan Pulang

Info Haji

Foto:Ketua Tim Kesehatan Haji Bengkalis Mairizon berfoto bersama dengan jemaah haji kloter 20 asal Bengkalis beberapa waktu yang lalu. Kamis, (3/11/2016)

Bengkalis – Sempat tertunda dan dinyatakan masih dalam kondisi sakit oleh  tim dokter Rumah Sakit Arab Saudi, Akhirnya Jemaah Haji Kabupaten Bengkalis asal Kota Duri, Zulkaibar bin Mawin ST Bagindo, sudah diperbolehkan pulang ke tanah air. Karena dinyatakan sudah sehat oleh Tim Dokter Arab Saudi.

Hal ini disampaikan ketua Tim Kesehatan Haji Kabupaten Bengkalis, Mairizon, melalui media selulernya.

“Alhamdulillah, jemaah haji kita yang sakit, Zulkaibar, asal kota Duri ini sudah dibolehkan pulang oleh pihak medis Arab Saudi,” jelas Mairizon.

Mairizon menambahkan, kepulangan Zulkaibar dijadwalkan pada Jumat, 4 November 2016, bersama 9 orang jemaah haji lainnya, melalui embarkasi Jakarta.

Hal ini tentu membuat pihak keluarga dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis merasa senang, karena kepulangannya sudah lama ditunggu.

“Kita harapkan doa dari semua pihak, agar kepulangan jamaah haji, tidak terkendala apapun, sehingga bisa selamat sampai tujuan,” harap Mairizon.

Berkaitan dengan hal tersebut, Mairizon menginformasikan juga, jumlah jemaah haji yang masih berada di Arab Saudi sebanyak 20 orang dan yang layak terbang atau dipulangkan ke tanah air sebanyak 10 orang, termasuk jemaah haji dari Kabupaten Bengkalis, Zulkaibar. Selebihnya belum layak terbang atau belum bisa dipulangkan ke tanah air.(dpr/fad)