Monday, 02 April 2018 | 17:22:03 WIB | 240 Pembaca

Andi Rahman Resmikan Posko 4yo Garap Di Duri

Politik

Foto:

 


Duri (Portalriau.com ) Hari ini Ir.Arsyadjuliandi Rachman, MBA alias Andi Rahman yang merupakan salahsatu calon gubernur Riau berpasangan dengan Suyatno, AMP, meresmikan Posko pemenangan paslon nomor 4 '4yo Garap' (Gerakan Anak Riau Pesisir) pas disimpang masuk Jl.SS.Kasim Duri, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Senin (02/04/18).

 

Sebelumnya, Andi Rahman didampingi pengurus dari partai Golkar Riau dan anggota DPRD Bengkalis Andri Hasibuan, Ketua DPC Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal, Manuasi Nainggolan, anggota DPRD Bengkalis dari partai Hanura Zulkifli, beserta rombongan dari tim '4yo Garap' dan para simpatisan, melakukan sarapan pagi di kedai Ajo Birin.

 

Kemudian melakukan blusukan ke pasar Sartika dan pasar Mandau Duri.Tampak antusias para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja, menyambut dengan salam hangat.Acapkali Andi Rahman berdialog dengan pedagang yang dijumpai, dan termasuk kaum ibu yang sedang berbelanja, sembari mengatakan yel-yel...Ayo lanjutkan.

 

Setelah blusukan di pasar, Andi Rahman beserta rombongan langsung menuju Posko Pemenangan '4yo Garap'.

 

Dalam sambutannya peresmian posko itu, Andi Rahman mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan simpatisan yang sudah mempersiapkan acara peresmian.

 

"Mudah-mudahan posko ini bermanfaat, dengan membawa nama gerakan anak Riau Pesisir.Pesisir ataupun darat sama saja, dimana dikatakan Pesisir kurang diperhatikan, sebenarnya sekarang ini pembangunan lebih banyak di Pesisir," ungkap Andi.

 

Andi Rahman melanjutkan, bahwa Riau Pesisir ini kedepanya akan menjadi kebanggaan bagi Sumatera Utara dan Riau.Dimana jalan tol sedang dibangun dari Riau dan akan berlanjut ke Sumatera Utara.Seperti Sinaboi, masalah pembebasan lahan akan kita lanjutkan hingga ke Dumai, sehingga kalau dari Dumai ke Pekanbaru lewat tol hanya memakan waktu 1,4 jam.

 

"Jadi, kalau ada berita menyebutkan bahwa pemerintah tidak memperhatikan Riau Pesisir, itu salah," sindir Andi.

 

Pemerintah, lanjut Andi Rahman, dalam peningkatan pendapatan Riau, sedang berusahaaha dengan produk oil Duri, perkembangan perkebunan sawit sangat kita harapkan pula. Dibidang perkebunan ini, masyarakat bisa menggarap partai kecil maupun besar.

 

"Dengan ini, atas Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, saya resmikan posko ini," tutup Andi.

 

Inilah nama-nama pengurus Posko '4yo Garap' yaitu, Ketua Umum Chairuddin Syakban, Wakil Ketua Zikro, SH dan Zulkifly Syakban, Sekretaris Umum M.Nurahman, Wakil Sekretaris Naziman, SKM dan Elsa Mayasari, S.Pd, Bendahara Zacky Al Masry, S.Kom, Wakil Bendahara Nur Fitri.

 

Sementara itu, Chairuddin Syakban mengatakan, kami harap kepada partai pengusung yaitu, Golkar, PDIP dan Hanura siap bersatu untuk memenangkan pasangan Ayo."Mari kita kerja.. kerja...kerja...!, kita buktikan dulu kerja kita, baru nanti kita undang pak Andi Rahman," sebutnya.(Ser).