Populer
Friday, 17 August 2018 | 08:15:27 WIB | 602 Pembaca

Anggota DPRD Kab. Bengkalis Dapil Mandau mengikuti Upacara HUT RI ke 73 di Kec. Bathin Solapan

pemerintahan

Foto: Upacara HUT RI ke 73 di Kec. Bathin Solapan

Portalriau.com - Bathin Solapan - Humas DPRD - Upacara memperingati HUT RI ke-73 di Bathin Solapan diadakan di Lapangan Pasar Tradisional Syarif Kasim, Jumat (17/08/2018).

 

 

Sebagai Inspektur Upacara pada saat itu langsung Camat Bathin Solapan H. Amiruddin SH . Setelah upacara dimulai komandan memberikan penghormatan umum kepada inspektur upacara dan di ikuti  seluruh peserta upacara.

 

 

 

Tepat pukul 10.00 Wib. Sirine berbunyi bertanda detik  Proklamasi di mulai . Dan dilanjutkan pembacaan Naskah Proklamasi dengan lantang  dan semangat oleh Anggota Dewan terhormat Bpk. Rianto yang di tunjuk saat itu.

 

 

 

Dengan mata yang terpaku hati berdebar menyaksikan pasukan pengibar bendera  ( Paskibra ) bergerak dengan semangat bunyi hentakakan kaki yang serentak menuju atribun utama untuk mengibarkan bendera merah putih.

 

 

 

Setelah bendera berkibar Paskibra kembali ke tempat, tugas Paskibra berhasil dengan aman. Tampak senang Paskibra pada saat itu dan akan dilanjutkan pada tugas ke Dua yaitu penurunan bendera pada pukul : 18.00 Wib.

 

 

 

Camat Bathin Solapan H. Amiruddin yang saat upacara membacakan sambutan Gubernur Riau mengajak masyarakat Riau untuk lebih meningkatkan dan memberdayakan SDM, menjaga persatuan dan kesatuan, dan raih prestasi baik dari segi pelayanan, pendidikan maupun dari segi taraf kehidupan.

 

 

 

Hadir dalam upacara, Anggota DPRD Dapil Mandau  Safrana Fizar, Sukaddi, Hendri, H. Samsu Dalimunthe, Simon Lumban Gaol, dan H. Jasmi, serta Kapolsek Mandau Kompol Ricky Ricardo, Jajaran Perwira dari Satuan Polsek, Mantan Pejuang ( Feteran), Kepala Sekolah, Tokoh Masyarakat dan seluruh tamu undangan. Termasuk masyarakat setempat yang ikut menyaksikan upacara sehingga tampak ramai dilapangan.

 

 

 

Setelah berakhirnya upacara, dilanjutkan dengan salam-salaman dan foto bersama camat, Anggota Dewan, Paskibra dan tamu undangan. (Humas/DPR)