Sunday, 15 September 2019 | 13:19:22 WIB | 21 Pembaca

Antisipasi Premanisme,Polsek Mandau Giat K2YD.

Hukum dan Kriminal

Foto:Operasi K2YD Polsek Mandau ( johnson)

Duri- Untuk mengantisipasi adanya aksi premanisme Polsek Mandau melaksanakan giat Kegiatan Kepolsian Yang Ditingkatkan ( K2YD) Sabtu (14/9/19) mulai pukul 23.00 WIB hingga dinihari.Selain antisipasi premanisme juga patroli antisipasi Balap Liar di seputaran Jalan. Sudirman - Jalan Desaharapan dan Jalan Hangtuah Duri.

Pemeriksaan kelengkapan pengendara dan kendaraan yg sedang berkumpul di lokasi rawan pelaksanaan Balap Liar.Dan bahkan pemeriksaan orang dan barang bawaan serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang berkumpul.

 

 

Giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Haryadi,SIK didampingi oleh Waka Polsek  AKP Ali Suhud,Kanit Reskrim  Iptu Firman Fadhilla, S.IK Dan juga 

Iptu Jurianto serta 20 Personil Gabungan Polsek Mandau dan  3 Personil BKO Sat Lantas Polres Bengkalis

 

"K2YD dilaksanakan sebagai antisipasi kejahatan jalanan dan mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan narkotika , pencurian dengan kekerasan, dan juga balap liar serta tindak pidana lainnya.Semoga usaha preventif ini dapat menekan terjadinya tindak pidana di Wilayah Hukum Polres Bengkalis,", kata Kapolsek Mandau Kompol Arvin 

 

Ditambahkan dalam kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, sebagian masyarakat yang berkumpul merupakan pelajar / pemuda.

 

" Dalam giat kali ini ada  12 unit sepeda motor diduga melakukan balap liar diamankan di Polsek Mandau kemudian dilakukan proses Tilang.,", pungkasnya ( jon)