Wednesday, 20 February 2019 | 11:35:58 WIB | 558 Pembaca

Bupati Amril Mukminin Ucapkan Tahniah:H Syamsuar dan H Edy Nasution menjadi Gubernur Riau dan Wakil

pemerintahan

Foto:

BENGKALIS – Terhitung mulai hari ini, Rabu, 20 Februari 2019, H Syamsuar dan H Edy Natar Nasution resmi menjadi Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau.

 

Sekitar pukul 10.00 WIB tadi, keduanya mengucapkan sumpah jabatan dan dilantik sebagai duet tali teraju di Bumi Lancang Kuning periode 2019-2024.

 

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Syamsur dan Edy Nasution langsung dipimpin Presiden H Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

 

Bupati Amril Mukminin, baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis mengucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Syamsuar dan Edy Nasution.

 

“Baik atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami ucapkan tahniah dan sukses atas pelantikan Gubernur Riau (H Syamsuar) dan Wakil Gubernur Riau (H Edy Natar Nasution) periode 2019-2024,” ujar Bupati Amril, beberapa saat berselang.

 

Dengan pengalaman Syamsuar sebagai seorang birokrat dan pernah menjabat Bupati Siak dua periode, serta Edy Nasution yang pernah menjadi pimpinan tertinggi di Korem 031/Wira Bima Pekanbaru, Bupati Amril sangat optimis, keduanya mampu melanjutkan kepemimpinan di Provinsi Riau sehingga ke depan menjadi semakin lebih baik lagi.

 

"Kami optimis keduanya mampu membawa Riau semakin baik, semakin di segani provinsi-provinsi lainnya. Kian menggeliat dalam membangun," jelasnya.

 

Katanya, Pemkab Bengkalis siap bersinergi dan akan mendukung program pembangunan pasangan Syamsuar-Edy Nasution. Lebih-lebih yang memberikan manfaat bagi akselerasi pelaksanaan dan keberhasilan pembangunan serta peningkatan kesejahteraan masyarakat di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini.

 

Selain itu, mantan Kepala Desa Muara Basung Kecamatan Pinggir ini juga berharap, Pemerintah Provinsi Riau di bawah kepemimpinan Syamsuar dan Edy Nasution memberikan dukungan kepada Pemkab Bengkalis untuk menggesa pembangunan di segala bidang dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Bupati Amril mengajak seluruh masyarakatnya untuk memberikan dukungan serta mendoakan keduanya diberi kesehatan, istikamah dalam amanah serta senantiasa dekat dengan dan mengayomi masyarakat berbilang kaum, khususnya di Kabupaten Bengkalis. (Rlis/red).