Friday, 27 December 2019 | 07:42:25 WIB | 135 Pembaca

Bupati Bengkalis Hadiri Perayaan Natal Oikumene Dan Tahun Baru

Agama

Foto:Kasmarni mewakili Bupati Bengkalis falam acara perayaan Natal di Kecatan Pinggir ( johnson)

Pinggir- - portalriau.com- Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Kasmarni Amril menghadiri acara Perayaan Natal dan Tahun Baru Oikumene.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada, Kamis, 26 Desember 2019 di Gedung Sopo Muara Nauli Kecamatan Pinggir.

 

Dalam sambutan tertulis Bupati Bengkalis, Kasmarni mengajak seluruh umat Kristiani di Negeri Junjungan untuk bersama-sama menjaga perdamaian dan cinta kasih terhadap sesama umat dengan lintas agama, suku yang di Kabupaten Bengkalis.

 

“Mari sama-sama kita tetap bersatu untuk membangun Kabupaten Bengkalis ini lebih baik lagi kedepannya, tentunya persatuan yang kita miliki adalah menjadi salah satu faktor mendasar daerah ini untuk semakin baik,” kata Bupati Bengkalis.

 

Kasmarni juga menambahkan jika terjadi perbedaan atau pertikaian negara juga menginginkan perselisihan itu dapat diselesaikan dengan cara permusyawaratan, bangsa juga telah memberikan rasa keadilan kepada rakyatnya agar terciptanya persatuan dan kesatuan.

 

“Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Tentunya pancasila sebagai ideologi bangsa ini harus benar-benar kita pedomani dan pertahankan sampai kapanpun. Untuk itu jangan sampai kedamaian yang kita rasakan hari ini menjadi hilang karena faktor-faktor perbedaan,” tutur Kasmarni.

 

Kasmarni didampingi Kepala Dinas Sosial Martini, Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Haholongan, Sekcam Pinggir, Suryati, Sekretaris Kominfotik Adisutrisno.

 

Kemudian Plt Disnaker Hj Kholijah, Korwilcam Mandau Peppy Sumanty, Kasubbag Kehumasan Nurhadi, Tokoh masyarakat Pinggir Fransiska dan perwakilan IKBD Noparita Azmi.(Rls/ Jon)