Thursday, 27 September 2018 | 14:18:10 WIB | 300 Pembaca

Chevron Sosialisasikan Keselamatan Berkendara di SMAN 10 Mandau

Pendidikan

Foto:Bersama usai pelaksanaan Sosialisasi Keselamatan Berkendara oleh PT. CPI di SMAN 10 mandau.

 

 


BATHINSOLAPAN (Portalriau.com ) -- Guna memberikan pengajaran tentang tertib berlalu lintas kepada pelajar, PT. Chevron Pasifik Indonesia menggelar Sosialisasi Keselamatan Berkendara di SMA Negeri 10 Mandau, Kamis (27/9).

 

Dalam hal ini, CPI menggandeng Satlantas Polres Bengkalis untuk memberikan penyuluhan.

 

Antusias para pelajarpun cukup tinggi, hal itu dibuktikan dari keaktifan pelajar dalam mengikuti sosialisasi tersebut.

 

Bripka Ridwan Z selaku narasumber menyampaikan pemaparan tentang tertib lalu lintas. Dirinya mengingatkan kepada para pelajar agar selalu memperhatikan keselamatan berkendara dan mematuhi rambu lalu lintas.

 

Secara estafet, PT. Chevron Pasifik Indonesia menggelar sosialisasi keselamatan berkendara ke sekolah-sekolah yang berdekatan dengan wilayah operasionalnya dalam setahun ini.

 

Humas Goverment Affair Operation Support, Supangat Hendro Pranoto berharap kegiatan ini dapat bermanfaat. Diharapkan ilmu yang diberikan tersebut dapat menjadi bekal para siswa untuk menjadi pelopor keselamatan berkendara dan saling menjaga keselamatan pribadi dan lingkungan.

 

" Dari sosialisasi ini kita menyampaikan tentang pentingnya keselamatan berkendara, dari sini diharapkan siswa dapat lebih taat lagi berkendara dan memperhatikan rambu lalu lintas, jadi pelopor keselamatan berlalu lintas, " harapnya.

Sebanyak 60 siswa SMAN 10 Mandau silih berganti mengajukan pertanyaan seputar berlalu lintas tersebut.

 

Kepala SMAN 10 Mandau, Haem Basrian mengapresiasi kegiatan itu. Dirinya berharap ini dapat berkelanjutan.

" Mudah-mudahan dari sosialisasi ini siswa dapat lebih taat lagi berkendara, materinya sangat bagus dan bermanfaat, " pungkasnya. (Red)