Saturday, 20 January 2018 | 01:01:05 WIB | 114 Pembaca

Di Masjid Raya Arafah Hadirilah ! Acara Tabligh Akbar dan Peresmian Gerai KitaMart Duri

Sosial Dan Budaya

Foto:

DURI (DPR)-- Masyarakat Kota Duri dan sekitarnya diimbau untuk menghadiri acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan di Masjid Raya Arafah Duri pada hari Ahad (21/1) ini. Kegiatan tabligh akbar yang dipusatkan di Masjid Raya Arafah tersebut, diselenggarakan dalam rangka grand opening sekaligus peresmian gerai KitaMart Duri.

 

Imbauan tersebut disampaikan langsung Ketua Panitia Tabligh Akbar dan Grand Opening KitaMart Duri, Wahyu Purnomo Jumat (19/1).

 

"Kita mengimbau masyarakat Kota Duri, Kecamatan Mandau dan sekitarnya untuk menghadiri acara tabligh akbar yang dipusatkan di Masjid Raya Arafah Duri pada hari Ahad ini. Acara dimulai pada pukul 08.00 WIB dalam rangka grand opening peresmian gerai KitaMart Duri," ajaknya.

 

Disampaikannya, acara akan dihadiri oleh para pejabat setempat, Upika Mandau, serta tokoh masyarakat dan undangan lainnya. "Dan insya Allah, acara ini juga akan dihadiri oleh Bapak Bupati Bengkalis," kata Ketua Panitia, Wahyu.

 

Tabligh akbar akan diisi pembicara dari Jakarta, Ustadz Valentino Dinsi SE MM yang merupakan pakar pergerakan ekonomi umat. Tabligh Akbar sendiri akan mengusung tema besar 'Membangun ekonomi umat berbasis masjid'.

 

"Jadi, gerai KitaMart yang akan diresmikan itu nanti ada tiga. Dua ada di Jalan Mawar dan satu gerai lagi ada di Jalan Hang Tuah," kata Wahyu Purnomo menjelaskan.

 

Tak hanya itu, dalam acara tersebut pihak panitia juga akan memberikan santunan kepada sekitar lebih 400 orang anak yatim piatu. Dikesempatan yang baik itu, sekali lagi Ketua Panitia Tabligh Akbar mengajak masyarakat untuk beramai-ramai menghadiri acara tabligh akbar dan grand opening KitaMart Duri tersebut. Karena sudah saatnya umat memiliki toko modern sendiri.   Sumber (RPZ)