Wednesday, 16 August 2017 | 17:27:17 WIB | 377 Pembaca

DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis telah membuka pendaftaran Bacaleg

HANURA KAB. Bengkalis

Foto:

Portalriau.com - BENGKALIS  - DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis telah membuka secara resmi pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang dimulai dari tanggal 7 Agustus hingga 7 September 2017 tempat pendaftaran Bacaleg langsung di sekretariat DPC Hanura Kabupaten Bengkalis Jalan Bengkalis Kelurahan Rimbas Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal mengatakan Alhamdulillah dengan Rahmad Tuhan yang maha esa, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Kabupaten telah resmi membuka pendaftaran bacaleg periode 2019 - 2024, kita juga sudah mendapatkan mandat langsung dari Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Hanura Provinsi Riau Bapak dr.H. Agus widayat MM setelah menghadiri Rapimnas di Bali 4 - 6 Juli2017 lalu ini adalah salah satu poin dari pada keputusan Rapimnas di Bali kemarin,”kata Ketua DPC Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal (16/8/17).

“Kita akan membuka Pendaftaran Bacaleg ini langsung di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis yang beralamat di Jl. Bengkalis Kelurahan Rimbas Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis yang terletak di pusat kota Kabupaten Bengkalis, Pembukaan pendaftaran Tanpa mahar sepeser pun ini guna merangkul masyarakat yang siap menjadi kader dan pemimpin. Adpaun syarat Bacaleg berupa KTP, Pas photo 3×4, untuk KTA dan serendah rendahnya ijazah SMA serta surat pernyataan bersedia mencalonkan diri dan mengikuti aturan partai,”jelas Jon Hendrizal yang akrab disapa Eri Tembus ini.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal menambahkan Kader terbaik partai akan Kita usung di Pileg 2019 dengan seleksi ketat dari Tim panitia pendaftaran dan seleksi yang telah ditunjuk. Pendaftaran Bacaleg akan dilakukan secara terbuka. Meskipun demikian, tentunya ada kriteria dan berbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Kita pastikan kader – kader Kita yang terbaik yang diusung. Banyak hal yang dinilai selain popularitas, Bacaleg harus pro rakyat, dekat dengan rakyat dan nyata berbuat untuk rakyat.Punya misi visi jelas dalam membangun ditengah – tengah masyarakat dan tentunya punya keinginan mantap membesarkan partai,”tambah Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal.

Ditambahkan Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Eri Chandra, Kita pikir sangat realistis bila Hanura Kabupaten Bengkalis mengincar 1 kursi satu dapil untuk Pileg 2019 mendatang berbagai agenda untuk mencapai target tersebut sudah dipersiapkan sudah cukup lama,”ujar Sekretaris DPC Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Eri Chandra.

“Kita tidak main – main dalam menentukan target kita yakin pasti bisa menjadi partai besar sejajar dengan partai – partai besar lainnya tidak ada yang mustahil asalkan Kita bersungguh – sungguh instruksi DPP sudah sangat jelas agar Prtai Hanura masuk 3 besar partai di Indonesia,”tutur Sekretaris DPC Hanura Kabupaten Bengkalis Eri Chandra yang juga Ketua Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Bengkalis ini. (Sumber : pantauriau.com)