Saturday, 05 September 2020 | 17:42:52 WIB | 59 Pembaca

DPD II IPK Kabupaten Bengkalis Bersama Pengurus PAC Siap Dukung Dan Menangkan Pasangan ESA

Politik

Foto:Pengurus DPD II IP Kab Bengkalis bersama paslon ESA (***)

Bathin Solapan- portalriau.com- Jajaran pengurus DPD II Ikatan Pemuda Karya ( IPK) Kabupaten Bengkalis bersama jajaran Pengurus PAC kecamatan yang ada resmi mendukung  dan siap memenangkan pasangan Eed- Samda ( ESA) dalam pilkada Kabupaten  Bengkalis 9 Desember mendatang. Kesepakatan ini sesuai dengan arahan Pengurus  DPD I IPK Propinsi  Riau kepada seluruh jajaran pengurus di wilayah Kabupaten  Bengkalis.

 

 

Hal ini disampaikan Ketua DPD II IPK Kabupaten  Bengkalis Rasiman Manurung bersama jajaran pengurus lainnya pada saat acara deklarasi pasangan ESA yang digelar  di kediaman balon Wakil Bupati Samda Sabtu (5/9/20) yang dihadiri Ketua DPW  Partai Golkar  Riau Syamsuar.

 

 

Dikatakan  Rasiman dengan adanya kesepakatan ini maka seluruh jajaran pengurus dan anggota siap mengemban tugas untuk sosialisasi di lapangan.Bangun dan jalin kerja sama yang baik  dengan tim lainnya guna mewujudkan satu tujuan.

 

" Pada intinya seluruh jajaran pengurus bersama anggota lainnya satu komando dalam memenangkan pasangan Eed- Samda yang diusung partai Golkar dan Perindo ini dengan harapan bisa mewujudkan pasangan ESA duduk jadi pemimpin Kabupaten Bengkalis periode berikut ini, ", harap Rasiman Manurung  ( tim)