Sunday, 13 May 2018 | 22:07:27 WIB | 90 Pembaca

Fredi Hutabarat, Melantik  Pengurus PP Desa Sebangar 

Sosial Dan Budaya

Foto: Pengurus Pemuda Pancasila Desa Sebangar resmi dilantik PAC Bathin Solapan. 




BATHINSOLAPAN - Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan resmi dilantik, Ahad (13/5) sore. Pelantikan tersebut dilaksanakan di halaman kantor Desa Sebangar oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan, Bung Fredi Hutabarat. 


"Semenjak kepemimpinan MPC PP Riki Rihardi  Kabupaten Bengkalis semangkin maju dan pesat " ucap Fredi Hutabarat. 


Adapun struktur pengurus yang dilantik ialah Suriadi (Ketua), Armanda Nasution (Wakil Ketua), Amir Shah (Sekretaris) dan Budiman (Bendahara).


Usai melantik, Fredi Hutabarat menyampaikan harapan agar kiranya pengurus ranting Pemuda Pancasila Desa Sebangar dapat bersinergi dengan pemerintahan desa dalam segala bidang. Lebih lebih, dalam bidang pengamanan dan sosial. 


" Kita harapkan Pemuda Pancasila dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, untuk itu harapan kita kepada Kepala Desa agar dapat membina dan melibatkan nya dalam kegiatan desa, " kata Fredi. 


Ketua Ranting Desa Sebangar, Supriadi mengucapkan terima kasih kepada undangan yang hadir. Dirinya berharap dukungan dan nasehat untuk kepemimpinannya membawa Pemuda Pancasila Desa Sebanagr lebih maju lagi. 


" Kita berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, dan kepada Pemerintah Desa kita akan bersinergi demi kemajuan Desa Sebangar, " ujar Supriadi senada dengan Wakil, Armanda Nasution. 


Dikesempatan tersebut, Kepala Desa Sebangar, Ahmad Syuhada menyampaikan tahniah atas terbentuknya pengurus pemuda pancasila sebangar. 
Dia berharap, pemuda pancasila dapat menjadi garda untuk membantu kinerja pemerintah. 


Mewakili Camat Bathin Solapan, Kasi Trantib Sadli Djamaludin mengapresiasi pelantikan tersebut. Tak lupa juga ia menyampaikan tahniah atas pelantikan itu. 


" Kita apresiasi terhadap PAC PP Bathin Solapan yang terus melebarkan sayapnya. Semoga dapat terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, " kata Sadli. 


Hadir dalam pelantikan tersebut,Seketaris MPC Koti Bung Ade, Kasi Trantib Sadli, Kades Sebangar Ahmad Syuhada, Tokoh Masyarakat H Amansyah Siahaan, Tokoh Pemuda dan ratusan kader Pemuda PANCASILA .(red).