Friday, 29 December 2017 | 02:15:06 WIB | 162 Pembaca

Gubernur Riau Menghadiri, MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis gelar Acara Silaturahmi

Sosial Dan Budaya

Foto:

Balai Pungut Pinggir.   ( Portalriau.com ) - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis menggelar Silaturahmi bertempat di Desa Balai Pungut Kecamatan Pinggir tampak suasana dalam Acara Silaturahmi dipenuhi dengan baju Loreng hitam dan Oren dari seluruh Kader Pemuda Pancasila yang ada di seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis. 

 

AcaraSilaturahmi yang digelar oleh MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bengkalis ini juga dihadiri Camat Pinggir , Camat Talang Muandau, Camat Mandau, Camat Bathin Solapan, Plt. Kepala Dinas Perkimtan Bengkalis Gendrayana Rohaini, Plt Kadisdik Bengkalis Edi Sakura, Plt Kadiskominfotik Bengkalis Johansyah Syafri, Assiten Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Ketua PKK kabupaten Bengkalis Kasmrni Amril, Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan Gubernur Riau Ir. H. Arsyadjuliandi Rachman. 

 

KetuaMPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi mengatakan Dengan adanya silahturahmi dengan seluruh anggota Pemuda Pancasila yang hadir bisa memperkuat tali persaudaraan sesama kader Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten,” kata Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi.

 

“Pemuda Pancasila tidak seseram apa yang dibayangkan karena Pemuda Pancasila itu bergerak untuk membantu jalanya program Kabupaten Bengkalis, Keamanan dan Ketentraman seluruh wilayah Kabupaten Bengkalis,” jelasnya. Bung Riki Rihardi menambahkan Pemuda Pancasila bukan preman, Pemuda Pancasila siap bersinergi dan menjadi mitra Polri. Pemuda Pancasila siap berkontribusi dengan masyarakat. Kita juga siap mendukung program Pemerintah Daerah,” tambahnya. 

 

Sementaraitu Bupati Bengkalis, Amril Mukminin juga mengatakan Silaturahmi perlu dilakukan dalam memperkuat persaudaraan. Bukan hanya Pemuda Pancasila, Ormas lainnya pun harus bisa bahu membahu dalam membangun Kabupaten Bengkalis,” katanya.

 

“Semangat solidaritas, integritas dan profesionlaitas harus menjadi prinsip Pemuda Pancasila. Bisa bersaing dalam persaingan global. Pemuda Pancasila harus bisa menjaga integritas. Jadilah ormas yang menjadi panutan bukan yang ditakuti," tegas Bupati Amril. 

 

ArsyadjuliandiRachman dalam sambutannya mengatakan Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis harus memiliki terobosan dan ide kretif. Perlihatkan Pemuda Pancasila profesional dan bukan pengemis,” ujarnya.

 

“Pemuda Pancasila bukan orang buangan, apalagi preman. Buktinya Pemuda Pancasila bisa menjadi pemimpin di Provinsi Riau. Pemuda Pancasila juga harus jujur dalam menjalan setiap tugas,” pesan Gubernur Riau yang akrab disapa Andi.***