Wednesday, 02 August 2017 | 11:27:34 WIB | 268 Pembaca

JCH Bengkalis dan Bantan Sudah Bertolak ke Batam

Info Haji

Foto:

Portalriau.com - BENGKALIS – Hari ini, Rabu (2/8/2017), Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH asal Kecamatan Bengkalis sebanyak 97 orang dan Bantan yang berjumlah 43 orang, bertolak ke Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau.

Diiringi tangis bahagia dan lambaian tangan keluarga dan karib kerabat, sekitar pukul 10.30 WIB, Kapal MV Batam Jet 6 yang membawa mereka ke Batam, lepas tali (berangkat) dari Bandar Sri Laksamana Bengkalis.

Namun sebelum itu melanjutkan perjalanan ke pelabuhan Sekupang Batam, Kapal MV Batam Jet 6, terlebih dahulu singgah di pelabuhan Sungai Pakning. Menjemput JCH asal Kecamatan Bukit Batu dan Siak Kecil yang bejrumlah 34 orang.

Keberangkatan JCH asal Bengkalis dan Bantan tersebut dilepas secara resmi Bupati Bengkalis Amril Mukminin yang diwakili Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah H Arianto bersama Wakil Ketua DPRD Bengkalis dari Fraksi Partai Golkar H Indra Gunawan Eet dan Kepala Kemenag Bengkalis H Jumari.

Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis lainnya yang ikut melepas JCH dari dua kecamatan tersebut diantaranya Plt Asisten Pemerintahan Hj Umi Kalsum, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Plt Kepala BPKAD H Bustami HY,  dan Kepala Badan Pendapatan Daerah H Umran. (Humas)