Tuesday, 19 December 2017 | 16:15:45 WIB | 190 Pembaca

Jelang Natal dan Tahun BaruPKS PT. Pelita Agung Agrindustri Gelar Operasi Pasar Murah

Sosial Dan Budaya

Foto:

BATHIN SOLAPAN ( Portalriau.com ) - Sebagai wujud kepedulian Perusahaan terhadap Masyarakat, Pabrik Kepala Sawit PT. Pelita Agung Agrindustri (PAA) kembali menggelar operasi pasar murah jelang natal dan tahun baru melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR), Selasa (19/12/17).

 

Dalam hal itu turut hadir, Mill Manager PT. PAA Ir. Indra Tarigan, Kepala Divisi Produksi David Siburian, Camat Bathin Solapan diwakili Kasi Trantib, Kepala Desa Boncah Mahang, BPD, Bhabinkamtibmas dan Ratusan Masyarakat. 

 

Pelaksanaan kegiatan tersebut merupakan program rutin dari PT.PAA, hal itu sesuai dengan Visi perusahaan yakni menjadi yang terbaik dan berkelanjutan dalam industri minyak sawit dengan menghasilkan produk berkualitas dan bermanfaat bagi Masyarakat.

 

Dikatakan Mill Manager PT. PAA, Ir. Indra Tarigan, kegiatan seperti ini sudah berjalan selama 5 tahun. 

 

“Tidak hanya ini saja, sebelumnya kita juga telah melaksanakan kegiatan sosial lainnya, seperti sunatan massal dan pembagian sarana dan prasarana dibidang pendidikan,” kata Ir. Indra didampingi Humas Syaifull dan KDP David Siburian.

 

Mereka berharap, dengan diadakannya kegiatan seperti ini mudah-mudahan perusahaan ini dapat membantu masyarakat, sehingga kemitraan kita dengan pemerintahan maupun masyarakat dapat terus berjalan dengan baik.

 

Camat Bathin Solapan, diwakili Kasi Trantib Sadli Djamaluddin S.Sos mengapresiasi hal tersebut. Dirinya berharap kegiatan seperti ini mesti terus berkelanjutan.

 

“Ini merupakan program yang bagus, karena dapat meringankan beban masyarakat. Selaku pemerintah kecamatan kita apresiasi hal itu,” ujarnya. 

 

Sementara itu, Kepala Desa Boncah Mahang Roma Yono SIP juga mengucapkan terima kasih telah mengadakan pasar murah diwilayahnya. 

 

“Mewakili masyarakat, kita sangat mengapresiasi. Setiap tahun kegiatan pasar murah dilaksanakan disini, kalau bisa nantinya jangan minyak saja, tapi produk lain juga,” paparnya. 

 

Program pasar murah tersebut menyalurkan 2.500 liter dengan sistem kupon, setiap 1 kupon 1 keluarga. Dari 1 kupon tersebut berisi minyak goreng 2 liter dengan harga Rp. 16.000.***

Whoops, looks like something went wrong.