Populer
Tuesday, 16 January 2018 | 13:19:51 WIB | 186 Pembaca

Kapsek SMPN 17 Siap Membenahi Kedepan

Pendidikan

Foto:Kepsek SIMON 17 Mandau Maisuherni, S.Pd, 

 

Portal Riau.Com (Duri) - Baru menjabat selaku Kepala SMPN 17, Maisuherni, S.Pd, berjanji siap melakukan pembenahan sistem belajar dan mengajar di sekolah kearah lebih baik lagi.

 

SMPN 17 yang berada di Jl.Stadion GG.Kutilang II, Desa Batang Dui, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, yang baru-baru ini dikunjungi oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis Nanang Harianto, merupakan sekolah yang termasuk berada didekat kota Duri.Dikatakan Maisuherni kepada Portal Riau.Com, Selasa (16/01/18) ketika dikonfirmasi diruanganya nengatakan, bahwa tujuan kunjungan Nanang Harianto tersebut hanya meninjau keadaan bangunan sekolah dan lingkungannya.

 

" Termasuk masalah kerusakan jalan, parit jalan belum ada, dan rencana penambahan gedung belajar mengajar," sebut Maisuherni.

Ditambahkannya lagi, jumlah murid 480 orang, dan ada sekitar 80 siswa mendapat KIP (Kartu Indonesia Pintar) program dari pusat, dan siswa belajar pagi dengan program full day, pulang pukul 15.00 WIB.

 

" Karena disekolah ini banyak siswa yang kurang mampu.Bagi siswa yang berprestasi mendapat ranking, diberikan hadiah berupa buku pelajaran dari sekolah", kata Maisuherni.

 

Jumlah guru honor daerah 1orang, lanjutnya lagi, guru komite 9 orang dan administrasi kantor 3 orang , guru PNS 18 orang."Untuk persiapan menjelang UN dan UAS bagi siswa kelas 3, dilakukan bimbingan belajar tiap hari Selasa, Kamis dan Jumat, dan try out," terang Maisuherni. (Ser).