Saturday, 05 September 2020 | 11:28:21 WIB | 319 Pembaca

Kasmarni Maju Dalam Pilkada Bengkalis Empat Keluarga Yang Juga Anggota DPRD Tetap Dukung ESA

Politik

Foto:

Mandau- portalriau.com- Sabtu (5/9/20),Pasangan calon (Paslon) Eet Indra Gunawan - Samsu Dhalimunte (ESA) mendeklarasikan diri mereka kemenangan telak sebelum melakukan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis, Ahad (6/9/20) siang.

 

Ada yang menarik dari jalannya deklarasi itu. Fourted keluarga besar Kasmarni yang juga maju dalam pilkada serentak Kabupaten Bengkalis  didampingi Bagus Santoso dengan singkatan (KBS) diantaranya  Septian Nugraha, Syafroni Untung, H. Asmara dan Al Azmi yang duduk  sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari partai Golkar Bengkalis tetap bertekad memenangkan ESA di pertarungan Pilkada Bengkalis, September 2020 mendatang.

 

Pada kesempatan itu terlihat wajah  ke empat  legislator Partai berlambang Pohon Beringin, Golongan Karya (Golkar) yang masuk dalam dijajaran Tim Pemenangan ESA santai dan optimis.

 

"Sebagai Kader Golkar, kami tunduk dan siap memenangkan ESA. Jangan ragukan kesetiaan kami,"ujar ke empat legislator partai Golkar ini disela sela kehadiran dalam acara tersebut.

Seperti diketahui, Septian Nugraha adalah Putra Sulung Kasmarni, Syafroni Untung sepupu, Al azmi adik ipar dan H. Asmara sebagai sosok atuk Kasmarni. Kini, keempatnya yang duduk dan tersebar dan mengisi Komisi I, II dan IV di DPRD Bengkalis, siap berkolaborasi memenangkan ESA pada 9 Desember 2020 mendatang di Pilkada Bengkalis. ( jon)