Monday, 20 November 2017 | 09:53:31 WIB | 51 Pembaca

Kasmarni Terima Penghargaan Bunda PAUD Nasional, Bupati Amril Ucapkan Tahniah

Sosial Dan Budaya

Foto: Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis Kasmarni Amril bersama Bupati Inhil yang juga menerima penghargaan dengan kategori berbeda pada acara Anugerah PAUD Tingkat Nasional, Senin (20/11/2017)

TANGERANG, HUMAS – Sebanyak 164 orang pemerhati dan penggerak pembangunan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Senin (20/11/2017) menerima penghargaan PAUD Tingkat Nasional Tahun 2017 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Acara tahunan yang digelar di Ballroom Hotel Allium Kota Tangerang, Provinsi Banten, di hadiri Ibu Negara Republik Indonesia (RI) yang juga Bunda PAUD Indonesia, Iriana Joko Widodo, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Muhadjir Effendy, Pembina Oase Kabinet Kerja, Mufidah Jusuf Kalla.

Selanjutnya, Ketua Umum Oase Kabinet Kerja Erni Guntarti Tjahjo, Direktur Pembinaan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Ella Yulaelawati, Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, serta sejumlah pejabat di lingkup pemerintah Kota Tangerang dan ratusan para undangan termasuk anak-anak PAUD.

Dari sekian banyak penerima penghargaan Bunda PAUD Tingkat Nasional, Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis, Kasmarni Amril adalah salah satu dari penerima penghargaan bergengsi tersebut.

Sebab, pemberian penghargaan ini, atas ketekunan dan kepeduliannya terhadap PAUD yang ada di daerahnya.

Atas apa yang dicapainya itu, Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengucapkan tahniah dan sukses.

“Semoga penghargaan yang diterima Bunda PAUD Kabupaten Bengkalis ini, dapat menjadi motivasi bagi bunda-bunda lainnya yang ada di Negeri Junjungan,  untuk lebih memperhatikan kualitas PAUD,” harap Amril.

Ikut mendampingi Bunda PAUD pada acara Penerimaan Penghargaan tersebut, Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan PMF Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Agusilfridimalif bersama Kasi PAUD Hj Akna Juita, perwakilan Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) Bengkalis, M Rizal.

Selanjutnya, perwakilan Tim Penggerak Pemberdayaan Keejahteraan Keluarga Kabupaten Bengkalis, Hj Enyarti serta dari Ikatakan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTK) Kabupaten Bengkalis Haryati.***