Monday, 15 April 2019 | 19:01:27 WIB | 147 Pembaca

Kemenag Bengkalis Lantik Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha

Pendidikan

Foto:Saat pelantikan di Bengkalis

Bengkalis (portal Riau.com) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkalis Drs H Jumari melantik dua Kepala Madrasah Negeri dan Kepala Tata Usaha di lingkungan Kantor Kementerian Agama Bengkalis.

 

 

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang berlangsung pada Senin (15/04/2019) di aula lantai 2 Kantor Kemenag Bengkalis ini disaksikan oleh Kepala Subbag Tata Usaha Dr H Carles SAg MA dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs H Khaidir. Turut hadir pada acara tersebut seluruh Kepala Seksi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, pengawas dan seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Bengkalis.

 

 

 

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut adalah Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 4 Bengkalis Asni SPdI dan Kepala Urusan Tata Usaha Arwan SAg, yang sebelumnya jabatan keduanya guru pada MTsN 1 Bengkalis. Selanjutnya Kepala MTsN 5 Bengkalis Zaherman SAg yang mana jabatan sebelumnya guru Pendidikan Agama Islam pada SMPN 1 Rupat, dan Kepala Urusan Tata Usaha Hj Zaidah Fariani SAg, yang jabatan sebelumnya staf Kantor Urusan Agama Kecamatan Rupat.  

 

 

 

MTsN 4 Bengkalis yang terletak di wilayah Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis sebelumnya bernama MTs Bustanul Ulum, sebelum menjadi MTsN 1 filial Mandau, sedangkan MTsN 5 Bengkalis yang terletak di wilayah Kecamatan Rupat, sebelumnya bernama MTs Ar Ridho Batu Panjang. Yang mana kedua madrasah tersebut merupakan madrasah negeri yang baru saja diresmikan beberapa bulan yang lalu.

 

 

 

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah ini berlangsung dengan khidmad, dan di akhir acara dilakukan foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada kepala madrasah dan kepala tata usaha yang baru dilantik, yang dimulai dari Kakan Kemenag, Kasubbag Tata Usaha, para Kasi dan Penyelenggara serta diikuti oleh para peserta yang hadir. (tfk)rilis Kemenag.