Populer
Monday, 18 September 2017 | 02:31:47 WIB | 344 Pembaca

Ketua DPRD Defenitif Dilantik "DPC Hanura Ucapkan Tahniah dan Selamat Bertugas"

HANURA KAB. Bengkalis

Foto:

Portalriau.com - BENGKALIS - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkalis sudah memiliki Ketua DPRD defenitif. Pelantikan Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, S.Ag, M.Si sebagai pengganti H Heru Wahyudi, SH tersebut berlangsung, Senin (18/9) sore.

Atas pelantikan Ketua DPRD defenitif tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bengkalis Jon Hendrizal mengucapkan tahniah kepada Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, S.Ag, M.Si.

“Atas nama pribadi, dan pengurus DPC Hanura Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada saudara Abdul Kadir yang dilantik menjadi Ketua DPRD Bengkalis, dan tentunya juga ucapan selamat bekerja dan mengemban amanah tidak lupa kita sampaikan, semoga lembaga DPRD ini lebih eksis dan lebih memperhatikan nasib masyarakat Kabupaten Bengkalis,”kata Jon Hendrizal.

Ia mengatakan, DPRD hari ini butuh pimpinan yang bisa memahami keluhan-keluhan masyarakat. Selain itu juga bisa memberikan pembelajaran politik yang santun kepada masyarakat.

“Meski saya dan pak Abdul Kadir beda bendera partai, saya berasal dari Hanura dan pak Abdul Kadir dari Partai PAN. Tentu, kita berharap pendidikan politik di masyarakat dan generasi muda ini bisa terbangun dengan baik, sesuai harapan. Maka dari itu, saya ucapkan sekali lagi selamat mengemban tugas,”kata pria yang akrab disapa Eri Tembus ini.

Diberitakan sebelumnya, pelantikan Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, S.Ag, M.Si ini merujuk SK Nomor 749 tentang peresmian dan pemberhentian Heru Wahyudi, sebagai Ketua DPRD Bengkalis dan SK Ketua DPRD Bengkalis defenitif, nomor 750 melalui Keputusan dari Gubernur Riau, nantinya menetapkan Abdul Kadir sebagai Ketua DPRD Bengkalis defenitif. SK Gubernur Riau itu tertanggal 11 September 2017, dan Senin (18/9) pukul 14.00 WIB, Abdul Kadir akan dilantik secara resmi. (DPR/red)