Monday, 21 May 2018 | 20:45:40 WIB | 247 Pembaca

" Ketua PAC PP Fredi Hutabarat sampaikan Maaf, Tegaskan Oknum PP 'Pemalak' ialah PP Gadungan

Sosial Dan Budaya

Foto:Fredi Hutabarat Ketua PAC PP Bathin Solapan








BATHINSOLAPAN --(portalriau.com)= Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan, Bung Fredi Hutabarat meralat pemberitahuan mengenai masalah salah satu oknum anggota Pemuda Pancasila yang berbuat melanggar hukum seperti yang diberitakan belum lama ini tentang menteror dan pemalakkan terhadap warga pekerja dari Minas.


Dikatakan Fredi, bahwa yang bersangkutan bernama eko alias eko ganteng tersebut bukan anggota Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan. 


" Memang dia dulu anggota Pemuda Pancasila, tapi karna sudah banyak berbuat masalah dengan masyarakat dengan menjual atas nama PP, maka oleh karna itu dia dikeluarkan dari keanggotaan Pemuda Pancasila, " tegas Fredi Hutabarat kepada portalriau.com senin (21/5/18).


Jadi, Fredi selaku pimpinan tertinggi di Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin solapan mengimbau kepada masyarakat jika ada ketua ranting Pemuda Pancasila maupun anggota Pemuda Pancasila Kecamatan yang memalak dan menteror perusahan maupun pribadi, agar melaporkan oknum tersebut ke pihak yang berwajib, dalam hal ini kepolisian. 


" Ini sudah mencoreng nama Pemuda Pancasila. Jadi, kami di Pengurus Pemuda pancasila tidak ada menganjurkan memalak secara paksa kecuali perusahan itu telah mengadakan kerja sama kepada PP, " katanya lagi. 


Kepada kawan-kawan di Minas yang merasa tersakiti, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.


" kami tegaskan agar nama Ormas Pemuda Pancasila jangan di bawa bawa dan dilibatkan lagi. Itu hanya oknum yang tidak bertanggung jawab yang hanya menjelekkan ormas Pemuda Pancasila kecamatan Bathin Solapan, " harap Fredi.


Fredi juga berpesan kepada semua kader Pemuda Pancasila yang ada di Kecamatan Bathin Solapan agar menjaga marwah Pemuda Pancasila dan jangan pernah melanggar hukum. (red).