Saturday, 05 September 2020 | 12:28:14 WIB | 38 Pembaca

LAMR Bengkalis Tepuk Tepung Tawar Pasangan Balon Kasmarni- Bagus Santoso

Sosial Dan Budaya

Foto:

Bengkalis–portalriau.com- Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso mendatangi Lembaga Adat Melayu Riau Kabupaten Bengkalis guna untuk meminta doa restu dan tunjuk ajar Sabtu 5 September 2020.

 

Selain itu juga Pasangan Bakal Calon Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati, Kasmarni dengan Bagus Santoso pihak Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) melakukan prosesi tepuk tepung tawar kepada kedua Bakal Calon pemimpin di Negeri Junjungan.

 

Ketua DPH (Dewan Pimpinan Harian)  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Bengkalis Datuk Sri H.Sofyan Said menyebutkan umumnya orang Melayu terbuka dengan siapapun termasuk para pendatang di Negeri Junjungan ini.

 

“Ini akan menjadi satu kebanggaan tersendiri bagi kami dan kita orang melayu sangat santun, mari kita tanamkan betul-betul dan kita harapkan Kasmarni dengan Bagus Santoso akan bekerja untuk Kabupaten Bengkalis degan ihklas. Namun LAMR Bengkalis sebagai lembaga adat akan tetap netral dalam Pilkada 2020 ini,” kata Ketua DPH LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Sri H. Sofyan Said.

 

Sementara itu Kasmarni saat diwawancarai menerangkan Kami sebagai Bakal Calon Bupati Bengkalis juga memohon doa restu terutama kepada pihak LAMR Kabupaten Bengkalis dan diberikan tunjuk ajar dalam melangkah untuk mengikuti Pilkada serentak Tahun 2020.

 

“Kami juga mohon didoakan oleh LAMR Kabupaten Bengkalis semoga dalam perjalanan dalam perhelatan Pilkada hingga akhir nanti dapat berjalan dengan lancar tanpa ada halangan,” ujarnya.

 

Kasmarni juga meminta kepada seluruh Kemenangannya agar tetap semangat dan solid jangan ada terpancing dengan orang-orang yang tidak bertanggungjawab atau merusak jalannya Perhelatan Pilkada Kabupaten Bengkalis Tahun 2020.

 

“Tetap gunakan Politik santun dilapangan jangan sampai benturan dengan Tim kemenangan Calon lain karena itu yang membuat sesama kita terpecah belah, Beda pilihan boleh namun tetap menjaga persatuan dan kedamaian dalam mensukseskan perhelatan Pilkada serentak Tahun 2020 ini,” pungkas Kasmarni yang juga mantan Camat Pinggir ( jon).