Populer
Saturday, 28 April 2018 | 19:04:57 WIB | 181 Pembaca

 PAC PP Bathin Solapan Kembangkan Sayap, Lantik Ransus Air Kulim

Sosial Dan Budaya

Foto: Fredi Hutabarat saat menyerahkan amanah kepada Daud Sembiring

 

 

BATHINSOLAPAN - (Portalriau.com ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan kembali melantik pengurus ranting. 

Kali ini, Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Air Kulim dilantik dan dikukuhkan, Sabtu (28/4).


Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan, Fredi Hutabarat secara langsung melantik kepeminpinan Ranting Air Kulim yang dinahkodai oleh Daud Sembiring. 


Usai melantik, Fredi mengharapkan agar Ranting PP Air Kulim dapat solid dan bersinergi dengan pemerintah desa dalam bidang menjaga ketentraman dan keamanan. 


" kita harapkan Pemuda Pancasila dapat lebih maju lagi, mari kita saling bersinergi dengan pemerintah demi kemajuan daerah, " kata Fredi. 


Pada kesempatan tersebut, Daud Sembiring tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota dan masyarakat yang hadir. Dirinya mengharapkan, agar seluruh anggota pemuda pancasila desa air kulim dapat solid dan bersama-sama membawa wadah PP kearah yang lebih baik. 


" kita bentuk ranting PP Air Kulim berkat musyawarah dan mufakat, maka dari itu kebersamaan dan solidaritas sangat diperlukan untuk kemajuan kita bersama, terutama dalam bidang ketentraman dan sosial, " ujar Daud Sembiring.


Dalam acara tersebut, seperti biasanya, Pemuda Pancasila juga menyantuni anak yatim dan kaum dhuafa yang disponsori oleh Daud Sembiring dan Bendahara PAC, Amin. Hal itu dilakukan atas dasar kepedulian organisasi kepada masyarakat.


Lebih lanjut, Pemerintah Kecamatan Bathin Solapan pada kesempatan itu diwakilkan Kasi Trantib Sadli Djamaludin mengapresiasi keberadaam Pemuda Pancasila. 

Dirinya yakin, Pemuda Pancasila dapat bersinergi untuk kemajuan daerah. 


" Kepada PP Air Kulim yang dilantik kita berharap koordinasi dan konsolidasi kepada pemerintah, terutama pemerintah desa agar dapat selaras dalam program kemajuan daerah. Jadikan Pemuda Pancasila sebagai wadah pengembangan potensi diri untuk kemajuan bersama, " pesan Sadli. 

 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa Air Kulim, Babinsa, Tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar. PMK(red).