Sunday, 24 December 2017 | 09:56:50 WIB | 145 Pembaca

Panwaslu Kecamatan Mandau membuka pendaftaran untuk calon anggota PPL

pemerintahan

Foto:

Bathin Solapan Duri.  (Portalriau.com ) - Panwaslu (Panitia Pengawas Pemilu) Kecamatan Mandau saat ini membuka Pendaftaran Calon anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) bagi Masyarakat yang berminat untuk menjadi anggota PPL di Kecamatan Mandau.

 

Panitia Pengawas Lapangan (PPL) ini juga untuk mengawasi apa yang terjadi di lapangan selama Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada Tahun 2018 yang akan datang termasuk mengawasi segala bentuk kecurangan selama masa kampanye dan masa Pemilihan dimulai.

 

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau juga meminta kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama untuk mengawasi selama Pilgubri 2018  yang akan datang agar berjalan dengan lancar dan sukses tanpa adanya kecurangan dalam masa pelaksanaan Pilgubri nanti.

 

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau Suhardi,SH mengatakan Untuk membantu kita dalam pengawasan Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) pada Tahun 2018 yang akan datang kita membuka lowongan bagi masyarakat yang berminat untuk menjadi anggota Panitia Pengawas Lapangan (PPL) di Kecamatan Mandau untuk mengawasi kecurangan selama berjalan nya Pilgubri yang akan datang,” kata Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kecamatan Mandau Suhardi,SH (23/12) kepada portalriau.com

 

“Untuk Pendaftaran Calon anggota PPL di Kecamatan Mandau juga ada beberapa syarat antara nya berusia paling rendah 25 Tahun dan setia kepada Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia, Untuk persyaratan lainnya atau informasi lebih lanjut bisa dilihat di Sekretariat kita yang berada di Jl. Sudirman No 56 Duri, atau via WhatsApp (WA) ke nomor 0822-6884-8843,” jelasnya.

 

Suhardi,SH menambahkan Kita juga akan berusaha dengan maksimal untuk mengawasi segala kecurangan dalam Pemilihan Gubernur Riau pada Tahun 2018 yang akan datang agar berjalan lancar dan sukses tanpa ada cacatnya, Buat Masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau mari memilih Calon Gubernur Riau nanti dengan hati nurani jangan memandang dari uang nya serta kita juga menghimbau bagi Calon Gubernur Riau beserta Timses nya hindari dengan Money Politik karena jika kedapatan kita pihak Panwaslu akan memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tambahnya.

 

 

“Kita juga mengajak seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Mandau mari kita bersama-sama mengawasi Pemilihan Gubernur Riau pada Tahun 2018 yang akan datang agar berjalan dengan lancar dan sukses jika ada ditemukan kecurangan silahkan laporkan ke sekretariat kita demi untuk kelancaran serta sukses nya selama masa Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) yang akan datang,” pungkasnya.***( PRC/DPR).