Monday, 27 August 2018 | 20:50:50 WIB | 382 Pembaca

Paripurna DPRD Laporan Banggar Tentang Ranperda dan Pertanggung Pelaksanaan APBD Bengkalis Tahun2017

pemerintahan

Foto: Pembacaan Laporan Banggar Indrawan Sukmana, ST

Portalriau.com - BENGKALIS - Bupati Bengkalis, Amril Mukminin, diwakili Asisten I, Bidang Pemerintahan, Hj Umi Kalsum hadiri rapat paripurna di ruang Sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Senin (27/8/2018) malam.

 

Penyerahan laporan Banggar Indrawan Sukmana, ST penerima Zulhelmi, SH.I wakil ketua II DPRD

 

Sidang paripurna dengan agenda Laporan Badan Angaran tentang Rancangan Peraturan Daerah dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkalis T.A 2017 dimulai tepat pukul 20.45 WIB.

 

Pembacaan laporan Banggar Indrawan Sukmana, ST

 

Sidang Paripurna langsung dibuka oleh Wakil Ketua DPRD, Zuhelmi yang dihadiri sebanyak 30 orang Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis. Tampak juga diikuti oleh sejumlah pejabat tinggi pratama dan pejabat administrator serta pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

 

Zulhelmi, SH.I wakil ketua II DPRD dan didampingi Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Asisten I Dra. Hj. Umi Kalsum

 

 

Acara diawali Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban APBD dan dilanjutkan dengan menyampaikan pendapat masing-masing fraksi. Dari penyampaian pendapat fraksi, terdapat Tujuh fraksi meminta pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkalis Tahun 2017 untuk segera di tetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Bengkalis.

 

Rianto Fraksi Amanat Nasional dan Syaiful Ardi

 

 

Pidato tertulis Bupati Bengkalis yang dibacakan oleh Hj.Umi Kalsum disampaikan bahwa sidang paripurna tentang Rancangan Peraturan Daerah dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkalis T.A 2017 bertujuan guna mempercepat proses dan peningkatan keberhasilan pembangunan,serta memiliki komitmen yang sama dalam melaksanakan dan penuh tanggungjawab.

 

Hendri, S.Ag, M.Si dari fraksi Golongan Karya

 

 

"Mari kita bahu-membahu dan bergandengtangan agar kemitraan yang telah terjalin baik ini, antara pemerintah Kabupaten Bengkalis dan DPRD, ke depan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya, dapat ditingkatkan", ajaknya.

 

Febriza Luwu Fraksi PDI dan Eddy Budianto Fraksi Gerindra

 

 

Ucapan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan, Ketua Fraksi dan seluruh alat kelengkapan serta anggota DPRD Kabupaten Bengkalis.

 

H. Zamzami, SH guru bicara fraksi Amanat Nasional

 

"Terima kasih buat Bapak dan Ibu anggota DPRD Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan perhatian yang besar dan waktu secara tulus serta ikhlas untuk segera menyelesaikan Rancangan Peraturan Daerah dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Bengkalis T.A 2017 pungkasnya. (Humas/DPR)