Sunday, 14 January 2018 | 14:54:36 WIB | 182 Pembaca

Partai Hanura Rencananya Akan Adakan Pertandingan Badminton

Politik

Foto:

Duri.portalriau.com  - Kalau tidak ada halangan, Partai Hanura Kabupaten Bengkalis adakan pertandingan Badminton di Duri.

Direncanakan selama 5 hari berturut-turut, yaitu mulai tanggal 27-31 Januari 2018.

Hal itu dapat dipantau dari kegiatan rapat panitia pelaksana pada hari Sabtu (13/01/18) malam, bertempat di kantor DPC Partai Hanura Mandau, Jl.Hangtuah Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

 

Dalam acara rapat itu, dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Kabupaten Bengkalis Jonrizal, dan Bendahara Zulkifli anggota DPRD Bengkalis, Ketua DPC Partai Hanura Mandau Samsuri, Sekretaris Arifin dan anggota lainnya.

 

Rapat kali ini dipimpin langsung oleh Jonerizal, pembahasan persiapan panitia pelaksana untuk kegiatan pertandingan badminton tersebut.

 

Jonerizal mengharapkan semua persiapan dilaksanakan sedemikian rupa, tidak ada yang kurang." Kita semua harus mempersiapkan semua yang diperlukan dalam pelaksanaan nantinya, jangan ada yang kurang, terutama wasit dan lesmen/ pemantau garis, termasuk piala bagi yang mendapat juara dipersiapkan, serta yang lainnya," tegas Jonerizal.

 

Usai rapat, Zulkifli mengatakan kepada media ini, bahwa kegiatan ini dilakukan oleh partai Hanura, untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, agar lebih dikenal masyarakat kita sebagai pengurus."Dengan melalui kegiatan olahraga ini nantinya, diharapkan semua pengurus dan kader partai Hanura di Kabupaten Bengkalis ini, bisa berbaur dengan masyarakat dan membiasakan diri untuk berolahraga, kalau tubuh sehat, semua bisa kita lakukan, tetapi kalau tubuh tidak sehat, maka kita hanya bisa menunggu dirumah saja alias tidak bisa berbuat apa-apa," pungkas Zulkifli. (Ser)