Thursday, 19 April 2018 | 18:10:20 WIB | 80 Pembaca

Peduli Kesehatan, PT PAA Gelar Pengobatan Gratis Di Desa Bumbung

Sosial Dan Budaya

Foto:

 


MANDAU (Portalriau.com)  – Kepedulian PT Pelita Agung Agrindustri (PAA) patut diacungi jempol terhadap masyarakat yang berada dilingkup wilayah Operasionalnya. Dengan menggelar pengobatan dan dan sosialisasi kesehatan, PT PAA berharap masyarakat peduli akan kesehatannya dirinya masing – masing.


Bertempat di gedung aula Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Kamis (19/4/18), kolaborasi antara perusahaan yang berdiri megah di Simpang Bangko tersebut dengan Dinas Kesehatan Bengkalis melalui Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Sebangar itu tampak antusias dihadiri ratusan masyarakat.


Dalam sosialisasi kesehatan yang dilakukan langsung oleh dr Herizon SpOG itu juga membedah dan membagi tips menghindari  sejumlah penyakit diantaranya kanker Serviks kekhalayak ramai masyarakat yang hadir khusus kaum hawa.


Saut Doloksaribu, salah seorang warga yang mengaku mengalami permasalahan kesehatam pada bahagian mata menyambut baik CSR Kesehatan PT PAA tersebut. Menurutnya, kegiatan itu sangat luar biasa dalam memberikan pengetahuan masyarakat akan pola hidup sehat sehari – hari.”Kita harap kegiatan ini terus dilakukan dan menjadi agenda tahunan,”harapnya.


Pimpinan PT PAA, HD Siburian dalam sambutannya mengatakan jika program CSR Kesehatan yang dilakukan itu adalah bentuk nyata kepedulian perusahaan kepada masyarakat disekitar areal operasionalnya daan juga sebagai wujud kepedulian dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bengkalis dalam menggalakkan program masyarakat hidup sehat.(red).