Saturday, 31 March 2018 | 18:24:05 WIB | 203 Pembaca

Pelantikan PR PP Simpang Padang,Santunan Anak Yatim

Sosial Dan Budaya

Foto:Istri Ketua PAC Memberikan Santunan

 


Bathin Solapan(Portalriau.com)- Hari ini dilakukan pelantikan Pimpinan Ranting (PR) Pemuda Pancasila, Desa Simpang Padang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, bertempat dilapangan terbuka Jl.Siak Duri, Sabtu (31/03/18).

 

Nama-nama pengurus PR PP Simpang Padang periode 2018-2020, yang dilantik oleh Ketua PAC PP Bathin Solapan Fredy Hutabarat yaitu; Ketua Dadang Mashuri Johan, Wakil Ketua Maratahan Batubara, Sekretaris Zulhadiannur, S.Sos, Wakil Sekretaris Rahmad Taufik Hasibuan, Bendahara Auridho, Wakil Bendahara Hendra Yani, SE dan bidang2 selengkapnya.

 

Sambutan Dadang, mengucapkan terimakasih kepada Ketua PAC PP Bathin Solapan Fredy Hutabarat, dan seluruh kader PP yang hadir.Dirinya sangat mengharapkan dukungan dan binaan dari Camat Bathin Solapan, Kepala Desa Simpang Padang dan juga Bhabinkamtibmas, serta Babinsa.

 

" Kami siap bekerjasama dengan pemerintah Desa Simpang Padang dan pemerintah Kecamatan Bathin Solapan, untuk mensukseskan program pemerintah dalam pembangunan," katanya.

 

Mewakili Camat Bathin Solapan Sadli, S.Sos dalam kata sambutannya mengatakan, mohon maaf karena Camat Amiruddin, SH tidak bisa hadir karena ada kesibukan.

 

"Pelantikan ini adalah salah satu pembinaan dan pengembangan organisasi PP di Desa Simpang Padang ini.Kita bangga dengan kepemudaan yang bisa bersinergi dengan aparat pemerintah.Bahwa pemuda garda terdepan dalam mendukung program pembangunan yang dijalankan pemerintah," ujar Sadli.

 

"Sekali lagi kami ucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik, semoga dapat membina hubungan yang baik dengan pemerintah desanya," tutup Sadli.

 

Fredy Hutabarat mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PP yang hadir, dan meminta kepada Dadang selaku Ketua PR Desa Simpang Padang, agar dapat bekerjasama dengan pemerintah desa.

 

" Bulan April nanti akan ada pelantkan 3 PR PP, yang kegiatannya dipusatkan di Desa Bumbung, ke 3 PR itu adalah PR Desa Bumbung, PR Desa Kesumbo Ampai, dan PR Desa Bathin Sobanga.Kami minta kepada pengurus yang akan dilantik, agar benar-benar mempersiapkan semua yang diperlukan dalam acara pelantikan, termasuk gladiresik harus dilakukan sebelum hari acaranya," harap Fredy.

 

Pada kesempatan itu, Fredy Hutabarat bersama istri Siti memberikan bantuan kepada anak yatim sebanyak 30 orang.

 

Hadir dalam acara itu, Ketua PAC PP Bathin Solapan Fredy Hutabarat bersama istri Siti, Ketua OKK PP Bathin Solapan Jon Endis, mewakili Camat Bathin Solapan Sadli, S.Sos dan segenap kader PP lainya. (Ser).