Monday, 12 February 2018 | 17:30:58 WIB | 150 Pembaca

Pembentukan DPD Pujakesuma Bengkalis Terpilih Rianto Sebagai Ketua Umum

Sosial Dan Budaya

Foto:Rapat pembentukan

 


Portal Riau ( Duri ) - Minggu (11/02/18) malam, paguyuban putra Jawa kelahiran Sumatera (Pujakesuma) telah terbentuk dan telah memilih Rianto sebagai Ketua Umumnya.

 

Acara pembebtukan itu dilakukan di Hotel Surya Duri, Desa Tambusai Batang Dui, kecamatan Bathin Solapan, kabupaten Bengkalis.Dihadiri lebih 70 orang tokoh masyarakat Jawa yang mewakili beberapa kecamatan di kabupaten Bengkalis, termasuk anggota DPRD Bengkalis Rianto dan Pipit Lestari.

 

Hasil rapat pembentukan DPD Pujakesuma itu, disepakati juga memilih Sekretaris Umumnya Sunarno dan Bendahara Umumnya Pipit Lestari, selanjutnya akan dilengkapi posisi yang diperlukan.

 

Pada kesempatan itu, Rianto mengatakan, bahwa di bentuknya Pujakesuma ini adalah sebagai wadah sosial kemasyarakatan khususnya orang Jawa Sumatra. Yang salah satu tujuannya, sebagai tempat silaturahmi antar sesama orang Jawa yang ada di kabupaten Bengkalis.
.


"Dengan ini juga, kami mengajak kepada masyarakat Jawa yang ada di kabupaten Bengkalis, dapat bergabung didalam rumah besar DPD Pujakesuma kabupaten Bengkalis," harap Rianto.(Ser).