Populer
Sunday, 13 May 2018 | 21:33:56 WIB | 153 Pembaca

Pengurus Ranting PP Desa Petani di kukuhkan

Sosial Dan Budaya

Foto:Ranting PP Desa Petani di kukuhkan







BATHINSOLAPAN - (Portalriau.com) Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Bathin Solapan kembali melantik pengurus ranting. Kali ini, Pengurus Ranting Desa Petani dilantik Fredi Hutabarat, di wakilkan seketaris Munawar Rosidi ketua berhalangan.


Tempat Pelantikan di Desa Petani Kecamatan Bathin Solapan (13/5/2018) hari minggu jam 10 pagi tempat taman wisata soroja.


Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua MPC Dan Koti Jasmi Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis, Kepala Desa Petani Rasikun, Ketua karang taruna Petani Jumi Arif, tokoh orang tua Safe, dan ratusan kader Pemuda Pancasila. 


Usai melantik ketua Ranting Desa Petani Sudirman,Munawar Rosidi menyampaikan ucapan selamat dan mengharapkan agar Kader Pemuda Pancasila Ranting Bathin Sobanga dapat bersinergi dengan pemerintahan desa guna berjalannya program yang maksimal. 


" Kepada Kepala Desa, Kita mengharapkan sinergitasnya. Mari Pemuda Pancasila ranting desa ini dibimbing dan dilibatkan dalam kegiatan-kegiatan desa terutama dalam bidang pengamanan dan menjaga kondusifitas wilayah, " Menawar Rosidi.


Pada kesempatan yang sama, tokoh orang tua Safe menyampaikan siap mendukung pp ranting Desa Petani agar lebih baik .


Dirinya juga menyampaikan tahniah kepada Ketua Ranting terpilih. Bahkan, Safe juga berpesan agar ketua dan jajarannya dapat amanah dalam mengemban jabatan. 


" Dilantik jadi ketua PP Desa bukan berarti sebagai preman kampung, tapi berperan serta memberikan kontribusi demi pembangunan desa, " kata Safe.


Kepala Desa Petani , Rasikun mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus ranting PP Desa Petani. 


Dalam kesempatan itu, dia mengajak Kader PP untuk sama sama dan bahu membahu membangun desa. 


" Mari kita bersama-sama memberikan kontribusi positif untuk desa ini, dan kedepan kita akan menghadapi Pilkada, mari kita sukseskan bersama untuk Desa Petani ini, " Kata Kades.(red).