Wednesday, 17 January 2018 | 09:40:26 WIB | 103 Pembaca

Polsek Mandau bersama SPTI Dan SPTD Mediasi Di PT.Sawit Inti Prima Perkasa Terkait KKB Duri

Tenaga Kerja

Foto:

Mandau. Portalriau.com. Bersama Anggota Spti Dan Sptd yang Berada di jalan Rangau duri Kelurahan pematang Pudu ini pada 15-16/01/2018.Selama dua hari Polsek Mandau Memantau pergerakan Anggota Spti dan sptd ini yang ada perselisihan kkb yakni konrak kerja bersama di pabrik kelapa sawit ini.Ketika kita Tanyakan kepada Agus selaku pimpinan perusahan beliau mengatakan kepada awak media kupastuntas kita cukup satu kkb yang kita konrakkan yaitu kubu Spti yang sudah berjalan sekarang ini.Ditambahkan oleh kanit Intelkam polsek Mandau yaitu Hermanto Iptu.Kita berharap harus ciptakan semua serikat pekerja ini jangan mudah terpancing emosi dan Apalagi kita mau menjelang Pemilihan Gubri ini kita harus kondusif.


Dan selaku ketua PUK Spti yaitu Aprizal kami juga selaku pengurus kita tidak mau terpancing kita tetap bekerja dengan baik sesuai kkb yang kita sepakati di PT.SIPP .pabrik ini kami juga tidak Mau ada dua bendera di pabrik ini ujarnya kepada kupastuntas ketika Mediasi di lapangan bersama kubu Sptd bersama Anggota polsek Mandau ini dan Anggota Koramil Mandau juga hadir yaitu
ARMEN dan Brigadir Eddy juga Ada Anggota pihak Bko yang di perbantukan oleh kesatuan TNI AU dari Dumai Di pt. Sawit Inti prima perkasa ini.

Ketika selama dua hari ini polsek Mandau siaaga di pabrik ini untuk antisipasi walaupun belum ada hasil Mediasi ini kedua serikat pekerja bongkar muat ini selalu komitmen dengan konrakknya kkbnya ujar ketua PUk Spti ini kita terima kerja tapi jadi anggota kita bukan jadi pengurus kami juga menyadari perlunya pekerjan demi mencari kebutuhan keluarga.Ditambahkan serikat pekerja Sptd yaitu Tulus Tobing kita harapkan pekerjaan yang ada di pabrik ini untuk bongkar muat kita bagi dua aja seperti yang ada di wilayah pabrik PT.PCR sebanga jika tidak kami akan bertintadak ujarnya dalam mediasi di lapangan di hadapan Intelkam polsek Mandau.

Ketika itu kanit ini mencoba lagi menghadapkan kedua serikat pekerja bongkar Muat ini pada hari selasa di posko pengamanan security pabrik kubu Spti Dan Sptd ini untuk hari ini kami mundur ujar sptd kepada kanit Intelkam polsek Mandau ini.Tapi kami tetap bertahan dengan kerja ini di bagi dua untuk bongkar muatnya ujarnya kepada awak media.tutup.Hendry.s