Saturday, 24 October 2020 | 11:22:48 WIB | 80 Pembaca

Program KBS Disebut sangat Bagus, Warga Minta Bangun Jalan

Politik

Foto:

BENGKALIS -Pasangan nomor urut 3 Kasmarni dan Bagus Santoso gencar melakukan kampanye dialogis di sejumlah titik di Kabupaten Bengkalis. Berbagai program unggulan dan aspirasi masyarakat Bengkalis ditampung. 

 

Seperti halnya di Desa Deluk Kecamatan Bantan, Bengkalis, Jum'at (23/10/2020). Difasilitasi Relawan Kawan KBS, calon Wakil Bupati Bagus Santoso melakukan kampanye dialogis. Puluhan masyarakat hadir di sana. 

 

Tokoh masyarakat setempat Misni berharap kelak KBS bisa membangun jalan poros baru Desa Deluk ke Selatbaru. 

 

"Jika jalan tersebut terbangun maka jarak ke Ibu Kota Kecamatan hanya 1,6 KM saja, sementara melalui jalan yang ada saat ini sekitar 7KM, " ungkapnya. 

 

Bagus Santoso menerima baik aspirasi tokoh masyarakat Jawa Desa Deluk tersebut. Besarnya semangat dan antusiasme yang disampaikan para tokoh masyarakat serta relawan membuat Bagus Santoso terharu.

 

"Bagi saya, dukungan yang disampaikan mbah-mbah dan saudara semua menjadi pemantik untuk kami dan saya pribadi untuk lebih bersemangat lagi demi kemenangan kita bersama,” ujar Bagus.

 

Sebagai satu-satunya calon yang berasal dari masyarakat Jawa, sudah selayaknya kata Bagus mesyarakat Jawa Bengkalis mendukung dirinya. Dan menjadi pertaruhan harga dirinya untuk mengabdikan diri sesuai komitmen dan janji politiknya kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis.

 

“Pilih wonge dewe (pilih orang kita sendiri). Saya mengajak kita semua bersama-sama bergandeng tangan dengan satu matlamat memenangkan KBS, Kasmarni-Bagus, untuk memimpin Kabupaten Bengkalis priode 2021-2026,” ajak Bagus. 

 

Ketua Relawan Kawan KBS Riza Zuhelmi mengatakan, pasangan KBS adalah pasangan berpengalaman. Kasmarni merupakan birokrat yang menduduki berbagai jabatan di Pemkab Bengkalis dan Bagus Santoso ialah mantan anggota DPRD Bengkalis dan Provinsi. 

 

"Maru kita dukung pak, bulatkan suara kita, InsyaAllah suara terbanyak ada dinomor 3 ibuk kasmarni dan pak Bagus Santoso, " ucapnya.(MC/KBS)