Populer
Friday, 08 July 2016 | 10:16:28 WIB | 593 Pembaca

Ratusan Masyarakat Hadiri Open House Bupati Bengkalis

Idul Fitri

Foto:Wakil Bupati Muhammad terlihat sedang menyalami masyarakat dan anak –anak yang datang kerumah dinas untuk lebaran. saat open house di kediaman Dinas, Rabu1437 Hijriah, (7/7/2016)

BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis Muhammad berserta keluarga menggelar open house di kediaman Dinasnya, ini merupakan tahun perdana buat beliau Rabu (7/7/2016), pagi hingga sore.

Kegiatan Open House ini ramai didatangi, baik dari kalangan  pejabat dan tokoh masyarakat,tokoh agama handai, taulan dan saudara  untuk bersiloturahmi dan bertatap langsung pemimpin mereka

Sebelum membuka open house di rumah Dinas kediamanya Wakil Bupati H Muhammad beserta keluarga di undang oleh masyarakaat Kulurahan Damon untuk menghadiri acara sholat idul Fitri 1437 H dan para pejabat lainya. Rabu pagi di halaman Kantor Pertanian di jalan Pertanian Bengkalis.

Usai melaksanakan sholat idul fitri 1437H, Wabup Muhammad Bengkalis menyempatkan bersalaman dan berbincang-bincang dengan jamaah dan bahkan berpose besama dengan Wakil Bupati mereka dan langsung menuju Wisma Darah Bengkalis, untuk bersiloturrohmi dengan Bupati Bengkalis. Para Pejabat utama Forkompinda, Pejabat Polres, beserta jajaranya dan langsung mengadakan Open House di rumah Dinas masing-masing.

Memasuki hari ke dua Open House dikediaman dinasnya  Wabup Muhammad masih ramai di kunjungi tamu yang hadir Para Pejabat Forkompinda, Pejabat Polres, besera jajaranya, Masyarakat, handai dan taulan berbagai penjuru, bersiloturahmi ke rumah orang no dua di pemerintahan Bengkalis tersebut.

Walaupun dengan berbagai kesibukan Wabup Muhammad beserta Istri Linda Muhammad beserta Keluarga dengan ramah dan sapaan selalu menyalami masyarakat yang datang untuk menyuduhi dan mencicipi hidangan yang telah di sediakan. Terutama ketupan dan rendang makan peninggalan zaman berzaman.soto, sate dan berbagai buah-buahan.

Pada siang harinya, hari kedua lebaran Wabup beserta keluarga bakal berangkat ke Pekanbaru guna untuk bersiloturrohmi dengan Gubernur Riau.

“Wabup berharap momentum lebaran kali ini penuh makna agar dapat dilalui dengan sempurna. Tak lupa Wabup Muhammad beserta Keluarga besarnya, Mengucapkan Minal aidil walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin semoga ibadah yang kita kerjakan diterima Amalan oleh Allah SWT “ ungkapnya.(dpr/adv/hms)