Populer
Sunday, 06 May 2018 | 22:07:12 WIB | 139 Pembaca

Riki Rihardi Hadiri Penutupan Wirid Akbar di Desa Boncah Mahang

Sosial Dan Budaya

Foto: Riki Rihardi bersama Kepala desa saat menyerahkan trophy kepada pemenang lomba dalam penutupan wirid akbar di boncah mahang. 

 

 


BATHINSOLAPAN -(Portalriau.com)  Usai menghadiri Pelantikan Pengurus Ranting Pemuda Pancasila Desa Bathin Sobanga. Rombongan PAC PP Bathin Solapan bersama Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis menghadiri acara penutupan perwiritan akbar kaum Ibu di Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Ahad (6/5).


Pada kesempatan tersebut, Riki Rihardi yang juga Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Bengkalis mensuport acara kaum ibu tersebut. 


Dalam hal itu, dirinya juga memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pihak penyelenggara untuk membantu berlangsungnya kegiatan tersebut. 


Penutupan wirid akbar itu merupakan agenda rutin kaum ibu di Boncah Mahang, yang mana kegiatan itu juga diawali dengan pawai taaruf yang dilaksanakan pada Jumat lalu. 


Dalam pawai tersebut, seluruh elemen masyatakat baik ditingkat RT hingga Kepala Desa turut memeriahkannya. 


Di hari terakhir, Ahad (6/5) sore. Pihak Panitia Penyelanggara mengumumkan para pemenang perlombaan yang diselenggarankan dalam acara tersebut. 


Hadir dalam acara itu, Anggota DPRD Bengkalis Safrana Fizar dan H Jasmi, Kasi Trantib Satpoll PP Bathin Solapan, Kades, Kadus, RW RT, Tokoh Masyarakat dan elemen masyarakat lainnya. (red).