Sunday, 26 November 2017 | 14:09:29 WIB | 55 Pembaca

Sapma Mirzal Apriliando Nakhodai PP Kabupaten Bengkalis

Sosial Dan Budaya

Foto:

 BENGKALIS portalriau.com- Ketua Pengurus Wilayah Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Provinsi Riau Restu Rambah melantik Pengurus Cabang Sapma PP Kabupaten Bengkalis, Ahad (26/11/2017) petang di Gedung Daerah, Bengkalis.Dihadiri penggurus PAC Bathin Solapan,PAC pinggir,PAC Rupat Utara,PAC Mandau dan Pengurus lainya. 


Sapma PP Kabupaten Bengkalis periode 2017-2019 dinahkodai Mirzal Apriliando yang terpilih aklamasi pada Musyawarah Cabang I pagi tadi. Posisi Sekretaris Syafri Yadona dan Bendahara Yogi Hanafi.


Ketua Sapma PP Provinsi Riau Restu Rambah mengungkapkan, pihaknya akan terus mengawal dan memberikan dukungan penuh atas kepemimpinan Sapma PP Bengkalis periode dua tahun mendatang. "Kepada senior- senior di MPC PP mohon dukungan dan suportnya kepada adik-adik kami di Sapma PP Bengkalis ini. Kalaupun ada salah, tolong diingatkan," ungkap Restu. 

Restu berpesan, Ketua Sapma PP Kabupaten Bengkalis terpilih harus menjalin komunikasi kuat dengan MPC PP Kabupaten Bengkalis. Hal itu guna menyatukan tekad bersama membesar pemuda pancasila di Riau khususnya di Negeri Junjungan. "Jalinlah komunikasi baik dengan MPC, PAC karena ini sangat penting sekali. Termasuk komunikasi dengan Koti (Komando Inti)," imbuhnya. 

Bertekad Jadi Terbaik di Riau Pasca dilantik, Ketua Sapma PP Kabupaten Bengkalis Mirzal Apriliando bertekad menjadikan Sapma PP Bengkalis sebagai Sapma PP terbaik di Provinsi Riau. Tekad itu, katanya akan didukung dengan program terbaik. 

"Untuk bisa menciptakan hal ini tentunya didukung dengan program-program yang kreatif, produktif dan program merangkul seluruh kepentingan Pemuda Pancasila dan Sapma di Kabupaten Bengkalis," tegasnya.

Nando, begitu akrab pemuda ini mengajak seluruh pengurus Sapma PP Kabupaten Bengkalis solid dan berkontribusi memberikan hal terbaik untuk pembangunan negeri. 

Hadir Ketua MPC PP Kabupaten Bengkalis Riki Rihardi diwakili Sekretaris Asep Setiawan, DPD KNPI Kabuoaten Bengkalis Riza Zuhelmi, Ketua Baznas Ali Ambar, perwakilan OPD Pemkab Bengkalis, Perwakilan Kodim Bengkalis dan sejumlah OKP dan Ketua PAC PP di Kabupaten Bengkalis.(DPR).