Thursday, 24 May 2018 | 20:08:41 WIB | 327 Pembaca

Sosok Arifin Politisi Muda Hanura di Bathin Solapan 

Politik

Foto: Arifin Ketua PAC Kecamatan Bathin Solapan Partai Hanura



Bathin Solapan (Portalriau.com) – Politisi. Muda Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Arifin adalah sosok muda calon anggota Legislatif DPRD Kabupaten Bengkalis untuk tahun 2019 mendatang.


Arifin lahir Lubuk Saban pada tanggal 02 Afril 1973. Saat ini tinggal di Desa Balai Makam, yang saat ini bekerja Pemilik Media PORTAL RIAU di salah satu perusahaan PT.MEDIA PORTAL RIAU Duri .Saat di tanyak portalriau.com kepada Arifin kenapa harus calon anggota Legislatif DPRD , " Saat ini hanya bisa menyuarakan lewat media  kalau sudah DPRD bisa menyampaikan aspirasi masyarakat ucap " Arifin.


“Insyaalllah kita siap menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis pada pemilu kedepan melalui Perahu Hanura. " Arifin ketika berbincang dengan portalriau.com Rabu (23/5/2018)


Arifin juga memiliki beberapa pengalaman Organisasi diantaranya Ketua  PAC Kecamatan Bathin Solapan , Ketua Kabupaten Bengkalis (GWI) Gabungan Wartawan Indonesia, Humas(PP) Pemuda Pancasila Bathin Solapan, Pengurus LAMR Desa Balai Makam , Dewan Kehormatan ( IKWADI) Kabupaten Bengkalis, Pimpinan Redaksi Media PORTAL RIAU Dan akhirnya menjatuhkan Pilihan HATI ke Partai Hanura Kabupaten bengkalis.


“saya dulu pernah di PPP dan sekarang saya menjatuhkan hati di Partai Hanura dan saat ini dengan posisi Seketaris Hanura PAC Mandau. Periode 2015-2020. “ujar nya.


Sebagai Pejuang Muda Hati Nurani Rakyat yang ingin mengabdi dan mendedikasikan diri untuk rakyat maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Desa Kecamatan Bathin Solapan .***

Whoops, looks like something went wrong.