Thursday, 15 March 2018 | 00:40:13 WIB | 146 Pembaca

Syukuran dan Penyerahan SK RT 01 Gajah Tua Berjalan Lancar

pemerintahan

Foto:

 


Portal Riau ( Bathin Solapan) - Masyarakat RT 01 RW 01 Kampung Gajah Tua adakan syukuran sekaligus penyerahan SK oleh Kepala Desa Kesumbo Ampai Anita, bertempat di halaman rumah Sekretaris Desa Samsul, Jl.Gajah Tua, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Rabu (14/03/18) malam.

 

Kepala Desa Anita dalam kata sambutannya, menghimbau kepada Ketua RT 01 yang baru Samsuri, agar dapat merangkul semua masyarakatnya.Dimana, pada waktu pelaksanaan pemilihan, masyarakat sudah terkotak-kotak.

 

" Jangan sampai terkotak-kotak lagi, demi terciptanya keamanan, kerukunan dan kedamaian masyarakat dilingkungan RT 01 RW 01," kata Anita.

 

Sementara sambutan Samsuri mengatakan, bahwa dirinya siap merangkul semua masyarakat, demi terwujudnya suasana yang kondusif dilingkungan RT 01 RW 01.

 

" Dengan kebersamaan mari kita membangun kampung kita ini jauh dari kejahatan, narkoba, mabuk-mabukan dan lainnya.Saya akan tindak tegas bagi warga yang melakukan hal tersebut," tegas Samsuri.

 

Pada kesempatan itu pula, Samsuri memberikan bantuan berupa uang kepada 14 orang anak yatim.

 

Acara itu, selain dihadiri Kepala Desa Kesumbo Ampai Anita, Sekretaris Desa Samsul selaku tuan rumah, RW 01 Jafar , Ustadz Rambe, PR Pemuda Pancasila Desa Pematang Obo, dan masyarakat yang antusias meramaikan acara. (Jali/Ser).