Monday, 19 February 2018 | 19:44:15 WIB | 180 Pembaca

Timses Koalisi Parpol Penenangan Pasangan 'AYO' Terbentuk

Politik

Foto:

 


Portal Riau (Bengkalis) - Hari ini tim sukses koalisi partai politik pemenangan pasangan Arsyadjuliandii Rachman dan Suyatno untuk pilgubri mendatang, dibentuk, bertempat di kantor partai Golkar Jl.Jend.Sudirman Bengkalis, Senin (18/02/18).

 

Koalisi partai politik itu adalah partai Golkar, PDIP dan Hanura, yang dihadiri ketua partai masing-masing tingkat kabupaten Bengkalis, beserta jajarannya. Seperti, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis H.Indra Gunawan EET, Ph.D, Ketua DPC PDIP Kabupaten Bengkalis Kaderismanto, Ketua DPC Hanura Kabupaten Bengkals Jon Hendrizal, Ketua PAC Hanura Kecamatan Mandau Syamsuri, dan Sekretarisnya Arifin, serta Koordinator Daerah pemenangan pasangan 'Ayo' dari Propinsi Riau Zulfata.

 

Acara dipimpin oleh H.Indra Gunawan mengucapkan, terimakasih kepada semua yang hadir mewakili 3 partai pengusung." Saya sangat optimis pasangan 'Ayo' ini akan menang, dan saya berjanji bila pasangan 'Ayo' kalah di Kabupaten Bengkals, maka saya akan mengundurkan diri dari Ketua DPD partai Golkar, tapi bukan dari partai," sebutnya.

 

Sementara Zulfata mengingatkan bahwa tim koalisi partai ini harus dibentuk di tingkat kabupaten Bengkalis, yangmana koalisi ditingkat provinsi Riau langsung dipimpin Arsyadjuliandi Rachman atau lebih dikenal dengan sebutan Andi Rachman.

 

" Untuk itu, saya mewakili tim sukses dari Propinsi Riau mengharapkan kawan-kawan dari ke 3 parpol ini harus solid untuk menenangkan pasangan 'Ayo', sebutnya sembari teriakkan yel-yel Ayo ....lanjutkan !.

 

Kemudian Kaderismanto dari PDIP dan Jon Hendrizal dari Hanura turut juga menyatakan, siap memenangkan pasangan 'Ayo' pada pilgubri Juni mendatang." Sesuai instruksi dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Sukarnoputri, semua kader PDIP di Riau dan anggota dewannya, harus menenangkan pasangan 'Ayo', jika ada anggota dewan dari PDIP menyimpang, akan kena PAW ," ungkap Kaderisnanto yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Bengkalis.

 

" Partai kami juga sangat setuju ingin memenangkan pasangan 'Ayo' nantinya, karena Anto Rahman selaku Ketua Dewan Pembina partai Hanura DPD Propinsi Riau, jadi kami sangat terikat akan janji itu, habislah partai Hanura di Bengkalis ini, kalau pasangan 'Ayo' kalah," timpal Jon Hendrizal.

 

Hasil rapat sementara memutuskan Ketua H.Indra Gunawan EET, Ph. D (Golkar), Sekretaris Kaderismanto (PDIP), Bendahara Zulkifli (Hanura).(Ser).