Saturday, 24 September 2016 | 07:31:25 WIB | 463 Pembaca

Tinjau Persiapan MTQ Kabupaten, Muhammad Berpesan Untuj Menjaga Kesehatan Kafilah

MTQ

Foto:

RUPAT UTARA - Putra-putri terbaik Kita di setiap Kecamatan akan berlomba dan berjuang untuk menampilkan kemampuan mereka dalam mengikuti pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten selama lebih kurang seminggu kedepan di Kecamatan Rupat Utara, berikut ungkap Wakil Bupati Bengkalis, Muhammad, kemarin saat melakukan tinjauan nya di arena MTQ, Sabtu (24/09/2016).

Saya berharap seluruh Kafilah yang mewakili Kecamatan nantinya untuk dapat menjaga stamina, fisik dan makanan minumannya agar kesehatan para Kafilah tetap fit selama mengikuti ajang pencarian bakat dibidang keagamaan ini, tambahnya.

Saat meninjau persiapan pelaksanaan di arena MTQ tersebut, Muhammad juga berkesempatan untuk meninjau pemondokan Kafilah dari Kecamatan Bengkalis di jalan Rupat yang tidak jauh dari pelaksanaan MTQ nantinya.

Beliau mengungkapkan sangat berkesan saat berdialog langsung kepada peserta Hafiz Al-Qur'an 5 Juz yang berusia dibawah 10 tahun tersebut, dan tentunya anak-anak kita yang terpilih menjadi yang terbaik dalam MTQ tingkat Kabupaten ini, akan mewakili Kabupaten Bengkalis di tingkat Provinsi kedepan nantinya, tutup Muhammad.(dpr/can)