Wednesday, 26 April 2017 | 10:08:48 WIB | 505 Pembaca

Uek BMTA titian antui gelar vrifikasi hakir calon pemanfat UEK.

Ekonomi

Foto:

PORTAL RIAU, PINGGIR - Bertempat di aula serba guna kel Titian Antui kecamatan pinggir kabupaten Bengkalis  jumat  21 April 1017 sekira pukul 14:00 wib pengelola UEK BMTA lakukan verifikasi ahkir terhadap calon pemamfaat dana yg aktif.

Adapun total pemamfaat dana yang akan direleasasikan  sebanyak 73 orang pemamfaat dana dengan total kuncuran sebesar Rp 1.124.000.000 melliyar

Bapak khairi selaku serjana pendamping desa bidang ekonomi menyampaikan kita barus mendapat SK awal bulan April ini dan dipercayakan untuk tangani 2 kelurahan dan 2 Desa yakni Desa Tengganau, Buluh Apo,kel Balai Raja dan Kel Titian antui.

Untuk itu harapan saya kedepan nya kita dapat saling bekerja sama yang baik agar usaha ekonomi kerayaktan ini bisa lebih maju lagi dan berkembang maka dari itu agar seluruh pemamfaat dana UED baik yang aktif maupun yang pemammfaat dana yang bermasalah agar mau membayarkan kewajiban angsuran tunggakan nya.harapan nya.

Di samping itu ketua LPMK kelurahan titian antui Jeipin Siregar mewakili Otoritas  mengatakan kepada awak media. kita selalu berharap dan berpesan kepada seluruh pemamfat dana agar dapat melaksanakan kewajiban dengan baik agar kedepan nya UED ini semakin baik dan banti nya pencairan dana UED ini kedepan nya tidak lagi terkendala lagi.

Untuk itu juga bagi pemamfaat dana yang mengalami kesulita pembayaran angsuran karena faktor ekonomi, diharapkan datanglah kekantor UEK untuk mencari solusi yang terbaik dan jangan berdiam diri itu itu tidak ada penyelesainya imbuhnya.

Acara di lanjutkan dengan pengumuman frivikasi yang lansung di umumkan dengan di saksikan dan di dengarkan seluruh pemanfat yang hadir. (DPR)