Populer
Tuesday, 18 April 2017 | 12:29:38 WIB | 494 Pembaca

Babinsa Desa Danau Pulai Indah : Turnamen Sepak Bola Ini Merupakan Wujud Kekompakan Masyarakat

Olahraga

Foto:

Portal riau - Kempas (17/4/17) - Babinsa Koramil 03/Tempuling melalui Sertu Sukijan selaku Babinsa Danau Pulai Indah melaksanakan pembinaan olahraga  dengan mengadakan pertandingan sepakbola dan mengundang seluruh team bola yang berada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir,  Indragiri Hulu dan Jambi.

Pertandingan ini diikuti sekitar 96 tim sepakbola dari berbagai wilayah dan berlangsung selama 3 bulan dan hingga sekarang sudah memasuki putaran Semi Final dengan tersisa 8 tim meliputi yang meliputi tim Sungai Gantang,  Blok C Rumbai Jaya,  On line,  Suhada, Parta Km 8, Blok M Bagan Jaya,  Kerta Jaya,  Bagan Jaya Enok.

Babinsa Danau Pulau Indah Serka Sukijan mengatakan kegiatan olahraga seperti ini sebagai wujud kekompakan yang ada di Desa Danau Pulai Indah Kecamatan Kempas, sekaligus ajang mencari bakat dan bibit atlet bola, pertandingan yang di mulai pada tanggal 22 Februari 2017 dan akan berakhir pada tanggal 25 April 2017 serta rencananya akan mengundang Bupati Indragiri Hilir, H. Muhammad Wardan dan Ketua Koni Inhil untuk menutup turnamen tersebut.

Kegiatan turnamen yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan yang didanai oleh swadaya masyarakat Desa Danau Pulau Indah serta tidak hanya sampai disini saja, kegiatan semacam ini namun akan terus berlanjut dari tahun ke tahun serta mendapatkan hadiah pembinaan dan piala bergilir dari Desa Danau Pulau Indah sebagai Hadiah pembinaan bagi tim bola yang memenangkan pertandingan.(DPR)

Whoops, looks like something went wrong.