Populer
Friday, 28 August 2020 | 23:00:16 WIB | 15 Pembaca

Bupati Inhil Serahkan Bantuan Kepada Perempuan dan Anak-anak di DP2KBP3A

Pendidikan

Foto:

Bertempat di halaman Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A), Jum'at (28/8/2020) Bupati Inhil HM.Wardan menyerahkan bantuan kepada perempuan dan anak-anak terdampak Covid-19 sekaligus pemasangan masker.

Kegiatan ini turut dihadiri Penjabat Sekda Drs.Fauzar, Ketua TP PKK Hj.Zulaihah Wardan, Asisten 1 Setda Inhil, beberapa Camat, Plt.Kepala DP2KBP3A beserta staf dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Disampaikan Plt Kepala DP2KBP3A Kabupaten menyampaikan sasaran dari kegiatan tersebut yang terdiri dari Balita, Perempuan Dewasa dan Perempuan Lansia dengan total 95 orang penerima. 

Adapun jenis bantuan yang diserahkan adalah, berupa Sabun antiseptik, makanan tambahan, susu, Vitamin, perlengkapan khusus perempuan dewasa, goodle bag dan masker

Bupati HM.Wardan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini sejalan dengan program pemerintah, yang bertujuan untuk mengantisipasi dan menjaga diri dari terserangnya covid-19.

Beliau juga menekankan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir agar dapat terus menerapkan protokol kesehatan, seperti dengan menggunakan masker.

HM.Wardan juga menyampaikan dalam program pemberian masker tersebut, Bupati mengharapkan peran serta para Camat untuk dapat mendata penyebaran masker yang tersebar. 

Usai Sambutan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Kepada perempuan dan anak-anak yang terdampak Covid-19 sekaligus pemasangan masker secara simbolis oleh Bupati HM.Wardan dan Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikhah Wardan. (Gallery Pemkab Inhil)

Bupati Inhil, HM Wardan tiba dilokasi acara

Suasana acara

Bupati Inhil, HM Wardan menyampaikan sambutan

Bupati Inhil, HM Wardan

Bupati Inhil, HM Wardan menyerahkan bantuan

Ketua TP-PKK Inhil, Hj. Zulaikah Wardan menyerahkan bantuan

foto bersama

foto bersama