Thursday, 22 June 2017 | 11:01:01 WIB | 360 Pembaca

Ciptakan Sinergitas, Polsek Keritang Dan Koramil 07/Reteh Gelar Buka Bersama

Ramadhan

Foto:

PORTALRIAU, Keritang (20/06/2017), Bulan suci Ramadan 1438 H merupakan bulan yang penuh berkah, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai ajang silahturahmi dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Salah satu wujud nyatanya, melalui kegiatan buka puasa bersama Polsek Keritang dan Koramil 07/Reteh, Selasa (20/06/17).

 

Acara yang digelar di Polsek Keritang dipimpin oleh AKP Sutono dan anggota Koramil 07/Reteh dalam kunjungannya ke Polsek Keritang tersebut dipimpin oleh Danpos keritang Serma Poniman dan tampak juga seluruh Babinsa yang berada di wilayah Kecamatan Keritang hadir dalam acara buka bersama itu. 

 

"Diharapkan dengan acara ini digelarnya giat ini dapat semakin mempererat tali silahturahmi dan sinergitas Polri-TNI dengan masyarakat. sehingga diharapkan akan menciptakan situasi yang kondusif dan kekeluargaan," ungkap Serma Poniman. 

 

Dikatakannya lagi, tentunya giat ini  dilakukan untuk menciptakan sinergi baik TNI, Polisi, dan masyarakat, yang mana  kebersamaan dan sinergitas ini sama halnya dengan menjaga NKRI Harga Mati.

 

"Saling bersinergi secara maskimal untuk berupaya memberikan pelayanan terbaik, sehingga diharapkan tidak ada gangguan keamanan sekecil apapun," ujarnya.

 

Lebih lanjut dikatakannya, hubungan yang harmonis antara TNI dan Polri ini tidak hanya sebatas acara seremonial ini saja, tetapi akan tetap terjalin dengan baik mau dilapangan atau dimanapun TNI dan Polri berada. (DPR)

.