Populer
Wednesday, 26 April 2017 | 09:20:27 WIB | 323 Pembaca

Laga Perdana di Liga 2, Persih FC Gagal Sabet 3 Poin di Kandang Sendiri

Olahraga

Foto:

PORTAL RIAU, TEMBILAHAN - Setelah sekian lama masyarakat merindukan laga di stadion beringin tembilahan, membuat isi stadion penuh dengan masyarakat yang datang untuk menyaksikan laga perdana tim kesayangan mereka Persih Fc.

Di tambah lagi pertandingan kali ini Persih fc menghadapi PSPS riau yang merupakan rival nya sejak dulu.

Tak cuma di hadiri suporter dari tuan rumah, suporter tim tamu dengan julukan askar bertuah itu pun tak mau kalah, mereka hadir jauh jauh untuk mendampingi tim Kesayangan mereka berlaga di Stadion Beringin Tembilahan.

Namun Berbekal persiapan satu minggu sebelum pertandingan, Tim Harimau Rawa gagal memuaskan para pendukung nya di kandang sendiri.


Tumbang di tangan PSPS dengan skor 3 - 1 Membuat pihak tuan rumah mengakui kemampuan taktik dan persiapan tim tamu lebih Unggul.


Di menit menit pertama Persih sempat mendominasi permainan, Semangat tim untuk menang di rumah sendiri sangat besar sampai di menit ke 15, Pertahanan Persih yang dipimpin oleh Firman Usman berhasil di tembus pemain depan PSPS, Anannias fingkreuw. Tim tamu unggul 0 - 1


Menjelang turun minum babak pertama Annanias kembali berhasil membobol gawang persih yang di jaga oleh Fauzal Mubaraq Setelah berhasil memanfaatkan umpan manis pemain muda PSPS Riki Dwi Saputro

Namun, Karena selebrasi Annanias yang dinilai tidak sopan oleh wasit, Membuat Annanias di hadiahi kartu kuning pada gol kedua nya ini.


Hingga babak pertama, PSPS Riau unggul atas tim tuan Rumah Persih Fc 0-2.


Memasuki babak kedua pemain Persih tampil menyerang, Beberapa serangan di luncurkan untuk memborbardir pertahanan PSPS namun tetap gagal membuahkan hasil.


Keasikan menyerang membuat Perrsih kembali lupa dengan pertahanan, Di menit ke13 babak kedua, tim PSPS kembali menjebol gawang Fauzal mubaraq melalui sepakan pemain belakang nya Asep Budi Santoso.


Selang 2 menit setelah gol ke3 PSPS, Persih pun juga berhasil menjebol gawang PSPS melalui kaki Pemain muda nya Fachri Ruzzaman Alhayani, namun gol tersebut tetap tidak berhasil mengantarkan persih fc meraih 3 poin di kandang sendiri. Skor 3 - 1 bertahan hingga peluit panjang.


Dari pihak persih sendiri mengaku menerima kekalahan skor telak 3 - 1 di rumah sendiri, Sebab persiapan yang di lakukan hanya satu minggu sebelum pertandingan tanpa melakukan uji coba terlebih dahulu.


Berbeda dengan tim PSPS yang mengaku telah menargetkan kemenangan di negri hamparan kelapa ini. Mereka telah melalui beberapa serangkaian laga uji coba hingga bisa di nilai mereka mempunyai persiapan dan dukungan yang matang untuk laga hari ini.


Ke depan nya di harapkan Persih mampu memperkuat kebersamaan dan kekompakan sesama pemain. (DPR)