Wednesday, 23 May 2018 | 23:53:13 WIB | 22 Pembaca

Pjs Bupati Inhil Safari Ramadan ke Kecamatan Sungai Batang dan Reteh

advertorial

Foto:

Portalriau.com - SUNGAI BATANG - Pejabat sementara (Pjs) Bupati Inhil H Rudyanto menjalani Safari Ramadan, Selasa (22/5/18) malam. 

Dalam Safari Ramadan ini, dua masjid yang disambangi Rudyanto yang didampingi beberapa pejabat Pemkab Inhil yakni Masjid Besar An-Nur di Kecamatan Sungai Batang dan Masjid Al Istiqomah di Kecamatan di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh. 

Dalama sambutannya, Pjs Bupati Inhil menyampaikan, kunjungannya kali ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus Safari Ramadhan yang pertama dilaksanakan oleh Pemkab Inhil pada tahun 2018 ini. 

"Saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama sama menjaga Kamtibmas di masyarakat, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabuaten Inhil dan Provinsi Riau," pesannya. 

Pada kesempatan itu juga, Rudyanto juga menyampaikan bahwa pada tahun ini Pemkab Inhil memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid Besar An-Nur, Kecamatan Sungai Batang sebesar Rp190.000.000 dan untuk pembangunan Masjid Istiqomah, Kecamatan Reteh Rp142.500.000. 

Dalam rangkaian Safari Ramadhan, Pjs Rudyanto juga melakukan peninjauan ke Pasar Selasa di Pulau Kijang, Kecamatan Reteh. (Advertorial/Humas/DPR)