Populer
Monday, 15 May 2017 | 14:42:14 WIB | 416 Pembaca

Taklukan Pro Duta Fc, Persih Raih 3 Poin di Rumah Sendiri

PORTAL RIAU,TEMBILAHAN - Setelah sebelumnya sempat menjadi penghuni dasar klasemen karena belum berhasil membawa pulang poin.

Persih Fc merangkak naik ke posisi ke tujuh setelah menaklukan Pro Duta Fc 1 - 0 di Stadion Beringin Tembilahan melalui bola ribbon tendangan penalty Redo Rinaldy yang sempat berhasil di tepis kiper Andy Prayoga dari Pro Duta Fc di Menit 10 Pertandingan

Hingga Pertandingan Berakhir Firman Usman dan Kawan-kawan gagal menambah keunggulan, walaupun di sepanjang pertandingan persih lebih tampil dominan menyerang namun tim berjuluk Harimau Rawa ini masih gagal menjebol gawang tim lawan melalui permainan terbuka. skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang.

Pro Duta Sendiri Harus Rela Menggantikan Posisi Persih di dasar Klasemen Setelah Gagal Membawa Pulang Poin dan hanya mampu memperoleh 1 poin dari awal liga hingga pekan ke 4.

Pada konfersi pers usai pertandingan, Dian selaku asisten pelatih Persih Fc mengakui masalah lemahnya lini depan Persih Fc, Sehingga tiap Serangan menjadi tidak efektif. "kami akan segera membenahi dan kerja keras untuk menyelesaikan masalah ini mengingat pertandingan kedepanya tentu lebih berat lagi" ujarnya

Perlu diketahui pada tanggal 20 mendatang Persih Fc Sudah di tunggu oleh tuan rumah Persiraja Banda Aceh yang Baru saja menelan kekalahan 1-0 atas PSPS Riau. (DPR)