Populer
Monday, 14 August 2017 | 13:43:02 WIB | 221 Pembaca

Bersama IBC se Inhu, Wabup dan Istri Jelajahi Kecamatan Rengat

Sosial Dan Budaya

Foto:

Portalriau.com - RENGAT - Wakil Bupati Inhu H Khairizal bersama istri Hj Marlinawati kembali ikut serta dalam gelaran sepeda santai yang digelar, Minggu (13/8/2017) pagi.

Pada event yang ditaja oleh Inhu Bike Community (IBC) Rengat, kali ini bersama para pecinta sepeda dari berbagai komunitas di Inhu Wabup dan istri menjelajahi sejumlah rute lintasan dengan medan tanah dan jalan beraspal yang berada di Kecamatan Rengat.

Bertajuk ‘Gowes Bareng di Rengat’ misi mempererat silaturahmi antar seluruh IBC sekaligus upaya memasyarakatkan olahraga sepeda menjadi tujuan dari penyelenggaraan kegiatan ini.

Beberapa IBC yang ikut ambil bagian dalam gowes bareng kali ini diantaranya berasal dari Kecamatan Rengat Barat, Pasir Penyu, Lirik, Sungai Lala, Peranap hingga Kecamatan Batang Peranap.

Tampak ikut serta dalam kegiatan itu, beberapa camat, sejumlah pimpinan BUMN serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu.

Mengawali start dari kediaman Wabup Jalan Ahmad Yani, sekitar pukul 08.00 Wib, rombongan peserta kemudian menuju Jalan Sudirman Pasiran, Jalan Narasinga, Jalan Yos Sudarso menuju Kampung Besar Seberang, Kampung Pulau dan mengarah ke lokasi wisata Danau Raja.

Gowes bareng kali ini terbilang cukup menantang, sebab beberapa lintasan yang dilewati para peserta dalam kondisi jalanan tanah yang becek. Sekitar 30 menit berisitirahat di areal wisata Danau Raja, aksi gowes kembali berlanjut menuju Kelurahan Sekip Hulu dan berakhir finish kembali di kediaman Wabup Jalan Ahmad Yani.  (DPR)